Aji Santoso Digeser Tak Lagi Latih Persebaya, Bajul Ijo Berharap Kembali ke “Jalur yang Benar” – Berita Hiburan

by

Pelatih Persebaya Aji Santoso memberi arahan pemainnya sebelum melaksanakan latihan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, beberapa waktu lalu. (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)

Pahami.id – Aji Santoso digeser dari kepelatihan Klub Persebaya menyusul hasil buruk tim selama 3 laga di BRI Liga 1 Indonesia musim ini. Dalam unggahan manajemen, Persebaya berharap bisa kembali bangkit setelah Aji Santoso diistirahatkan.

Selain itu, manajemen Persebaya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh suporter yang selalu memberikan dukungan.

“Semoga Persebaya bisa segera kembali ke jalur yang kita harapkan semua,” tulisnya.

Persebaya Surabaya dipermalukan tamunya Persikabo 1973 di kandangnya sendiri dengan skor 1-2 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat sore.

Gol Persikabo dicetak oleh Jose Varela pada menit ke-33 dan Rizky Hidayat pada menit ke-88.

Sementara gol balasan Persebaya tercipta melalui Wildan Ramdhani menit ke-90.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Persebaya tetap berada di papan bawah klasemen sementara di peringkat 16 dengan meraih lima poin dari total enam kali pertandingan.

Klub yang berjuluk Laskar Padjadjaran tersebut naik peringkat menempati posisi ke-8 dengan poin delapan pula dari total enam kali pertandingan.