P1Harmony Bakal Konser di Jakarta, Simak Cara Nonton Soundcheck dan Foto Barengnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mecima Pro selaku pihak promotor menyediakan benefit tambahan bagi para penonton konser P1Harmony di Jakarta. Benefit ini diperuntukan bagi pembeli paket Platinum Package dan Gold Package.

Lewat postingan di Instagram belum lama ini, Mecima Pro menjelaskan keuntungan tambahan membeli Platinum Package. Di mana fans nantinya mendapat tiket kategori Blue, sesi soundcheck, sesi Hi-Bye, sesi foto grup serta exclusive laminated pass.

Sedangkan untuk Gold Package akan memperoleh keuntungan yang sama kecuali sesi foto bersama. Pembeli paket ini tidak bisa mengikuti foto bersama para member P1Harmony.

“Paket MCP hanya dapat dibeli oleh Anggota MCP melalui link pemesanan yang ditunjuk,” tulis Mecima Pro sebagai caption.

Mecima Pro mengingatkan kepada para penonton untuk membeli tiket secara resmi guna menghindari penipuan.

“Harap pastikan untuk hanya membeli tiket melalui mitra penjualan tiket resmi dan berhati-hatilah terhadap penipuan apa pun,” tuturnya.

Sekedar mengingatkan, konser P1Harmony ini rencananya diadakan pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Lokasinya bertempat di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Harga tiketnya sendiri dijual mulai dari Rp 1,1 juta.

P1Harmony yang digawangi Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul dan Jongseob memulai debutnya pada Oktober 2020. Saat itu, mereka meluncurkan mini album bertajuk Disharmony: Stand Out.