Sepele Tapi Penting, Ini yang Bikin Syahrini Marah ke Reino Barack – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack memang jarang diungkap. Namun baru tadi malam, pengusaha berusia 38 tahun itu membeberkan beberapa kisah tentang urusan pribadinya kepada publik di sebuah pesta.

Hal tersebut tidak disia-siakan oleh Kiky Saputri, selaku salah satu penanya dalam acara tersebut. Kepada Reino Barack, pelawak yang terkenal suka menggores, menanyakan apa yang memicu emosi Syahrini terhadap suaminya.

“Teh Syahrini itu orangnya lembut, kekanak-kanakan, lucu. Apa yang bikin teh Syahrini marah sama Mas Reino? Kalau marah suka diketuk, dia datang lagi nggak?” tanya Kiky Saputri di kanal YouTube Metro TV, Minggu (23/4/2023).

Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Tanpa pikir panjang, Reino Barack memberikan jawaban. Ternyata, hal yang membuat Syahrini marah adalah hal sepele tapi penting untuk dilakukan.

“Kalau saya keluar, pulang dan tidak cuci tangan, itu (Syahrini) yang marah,” kata Reino Barack.

Kiky Saputri kemudian menegaskan bahwa kemarahan Syahrini hanyalah kemarahan atau emosi yang sedang memuncak. “Tidak marah marah?” tanya komikus berusia 29 tahun itu.

Reino Barack [YouTube: Metro TV]
Reino Barack [YouTube: Metro TV]

“Tidak, sangat marah,” jawab Reino Barack.

Reino Barack menjelaskan alasan Syahrini marah juga demi kesehatan keluarga. Apalagi, tak lama setelah mereka menikah, wabah virus corona melanda dunia.

“Karena Parno kena Covid,” kata Reino Barack.

Artis Puasa Ramadhan di Luar Negeri (Instagram/@princessyahrini)
Artis Puasa Ramadhan di Luar Negeri (Instagram/@princessyahrini)

Reino Barack mengatakan, Syahrini merupakan sosok yang sangat peduli dengan kebersihan. Terlepas dari pandemi, penyanyi ini termasuk orang yang cukup disiplin dalam hal kebersihan diri.

“Dulu saya suka kebersihan, wah, saya keluar dua detik dan suruh mandi. Kalau tidak, itu marah,” kata Reino Barack.