IT Internship Bootcamp BRI, Program untuk Menjaring Talenta Digital Terbaik Bangsa – Berita Jatim

by
IT Internship Bootcamp BRI, Program untuk Menjaring Talenta Digital Terbaik Bangsa

Pahami.id – Memasuki era industri 4.0 ditandai dengan banyaknya profesi digital yang berkecimpung di dunia teknologi dan pemrograman. Profesi yang saat ini banyak diminati termasuk pengembang web front-end dan pengembang web back-end.

Untuk dapat menghasilkan produk dan layanan terbaik yang mampu menjawab tantangan pasar dan bersaing di industri, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI melalui berbagai program pengembangan talenta digital meluncurkan “IT Internship Bootcamp BRI”.

Training Camp TI BRI diharapkan dapat membantu talenta digital yang memiliki minat di bidang programming dan IT untuk lebih mudah menemukan ruang kolaborasi. Selain itu, talenta digital diharapkan mampu menyalurkannya untuk pengembangan teknologi, menghasilkan berbagai solusi di bidang jasa keuangan yang dibutuhkan masyarakat.

Direktur Human Capital BRI, Agus Winardono mengatakan, program ini terbuka untuk menjaring dan menyediakan talenta digital terbaik di tanah air.

“BRI yang memiliki driving force sebagai Home to The Best Talent berkomitmen untuk terus mencari sumber daya manusia (SDM) terbaik, salah satunya dengan mengajak talenta digital Indonesia untuk dapat mewujudkan impiannya bersama melalui IT BRI. Program Magang Bootcamp,” ujarnya.

Pendaftaran Bootcamp Magang IT BRI dibuka mulai tanggal 12 April – 2 Mei 2023 secara online melalui http://www.satkomindo.com/oneside.

Pendaftaran dibuka untuk lulusan D3/D4/S1 digital talent dari berbagai jurusan yang memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk lulusan PTN dan 3,00 untuk lulusan PTS. Selain itu, batas usia maksimal peserta yang dapat mengikuti program ini adalah 30 tahun.

Training Camp IT BRI akan diadakan di kantor BRI Jakarta. Setelah selesai magang, peserta yang mampu menunjukkan kinerja yang baik berkesempatan mendapatkan rekomendasi untuk dapat melanjutkan karir di BRI/BRI Group sebagai IT Project Officer atau Management Trainee BRI, BRILiaN Future Leader Program (BFLP) DIA.

Untuk informasi lebih lanjut, talenta digital dapat mengunjungi website http://www.satkomindo.com/oneside, Instagram @lifeatBRI, dan LinkedIn PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.