Sengaja Mepet Biar Viral Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perseteruan Marissya Icha dan Fuji rupanya cukup membekas di ingatan netizen. Pasalnya saat itu tak sedikit orang yang terkejut dengan kelakuan mendiang sahabat Vaessa Angel tersebut.

Isu yang bermula dari ketidakhadiran Fuji di pesta ulang tahun putra Marissya Icha itu kemudian menyebar ke mana-mana, bahkan melibatkan nama lain.

Marissya Icha dituding berperan sebagai korban saat bertabrakan dengan Fuji. Ia pun disebut-sebut sengaja memancing perselisihan agar harkat dan martabatnya kembali bangkit.

Atas kejadian tersebut, nama Marissya Icha sempat diolok-olok oleh Ibu Peri karena dulunya berperilaku baik dengan keluarga Haji Faisal namun kemudian bertengkar habis-habisan.

Kali ini sosok Marissya Icha kembali menjadi sorotan publik karena kedekatannya dengan Umi Pipik. Ya, setelah tak dekat dengan Fuji dan kawan-kawan, kini pengusaha cantik ini memilih bergaul dengan Umi Pipik dan Irish Bella Circle.

Ia sering tertangkap kamera sedang mengikuti studi dan berbaur dengan artis lain seusianya. Kehadiran Marissya Icha di kalangan barunya ini tentu membuat warganet bertanya-tanya.

Apalagi, dalam salah satu video yang dibagikan ulang akun Instagram lambehofficial, Marissya Icha terlihat akrab dengan Umi Pipik dan rekannya lainnya.

Terlihat keduanya sedang bercanda bareng hingga sama-sama berpelukan. Ada pula kedekatan mereka dengan Shandy Purnamasari sebagai pengusaha skin care ternama.

Marissya Icha (IG/marissyaichareal)

Akibat tersebarnya video tersebut, netizen pun mewanti-wanti Umi Pipik agar berhati-hati terhadap Marissya Icha. Tampaknya netizen masih belum bisa melupakan perseteruannya dengan Fuji.

Marissya Icha juga dituding sengaja mendekati Umi Pipik yang kini sedang naik daun usai menikahkan putrinya, Adiba Khanza, dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri.

“Pernikahan Adiba kembali viral, jadi agak mepet untuk viral lagi,” komentar warganet.

“Cari teman ‘Ibu Peri’, yang lain sudah tiada,” canda warganet.

“Senyuman wajahnya manja banget ya bunda sayang,” sahut netizen lainnya.

“Awas saja kalau ada kapal yang mendekati dia dan Abi,” sahut netizen lainnya.