Senasib dengan BCL, Nikita Willy Ikut Ditegur Gegara Kunjungi Tempat Wisata Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Willy Baru-baru ini saya sedang berdoa Umroh ke tanah suci. Ia didampingi suami dan putranya, Baby Issa.

Perjalanannya ke tanah suci bukan sekadar untuk menunaikan ibadah. Usai menunaikan umrah, beliau singgah di tempat-tempat wisata sekitar Mekkah dan Madinah.

Tak mau ketinggalan tren, Nikita Willy dan keluarga menyambangi Kota Terlarang, AlUla. Ia mengunggah beberapa foto saat berada di tempat yang disuruh Rasulullah untuk dihindari.

Nikita Willy tampil cantik dalam unggahannya.

Ia mengenakan gaun berwarna putih dengan campuran warna coklat yang tidak membentuk lekuk tubuhnya. Gaun tersebut ia padukan dengan kain putih yang dikenakan di kepalanya.

Ratu sinetron ini berfoto dengan latar belakang bebatuan coklat yang eksotis di Al Ula. Ada pula potret dirinya dan suaminya, Indra Priawan yang tampil serasi.

Potret Nikita Willy di Kota Terlarang inilah yang mencuri perhatian. Selain memberikan pujian atas penampilan dan foto cantiknya, ibu satu anak ini rupanya juga mendapat teguran dari netizen.

Bukan tanpa alasan, keputusan Nikita Willy mengunjungi Al Ula rupanya sempat menjadi perdebatan warganet. Pasalnya kawasan yang kini dikembangkan sebagai destinasi wisata di Arab Saudi ini memiliki sejarah keagamaan.

“Jangan ikut-ikutan ya sahabat… Rasulullah melarang umatnya berkunjung ke sana. Indah sekali karena mata setannya menipu mata kita. Sekadar pengingat.
Kak, kamu tidak bisa mengunjungi Hegra kan?” tegur seorang warganet.

“Tempat terlarang untuk dikunjungi,” kata warganet lainnya.

Potret Nikita Willy di Al Ula Usai Umrah (Instagram)

“Sungguh menyedihkan bila semakin banyak orang yang berkunjung ke Al-Ulla… Kenapa tidak umrah+Al-Aqsa… Tolong jangan ke Al-Ulla… Karena Nabi Muhammad SAW melarang kita pergi. di sana. Semoga kami terhindar dari musibah seperti kalian Tsamud dan yang lainnya. Naudzublahimimdzalik,” kata seorang warganet.

“Tempat itu indah sekali. Tapi Nabi Muhammad SAW dengan tegas melarang umat Islam untuk masuk, apalagi makan dan minum dari tempat ini, karena tempat ini adalah tempat yang terlaknat, Willy,” imbuh netizen berbeda.

Nikita Willy bukanlah artis pertama yang ditegur karena mengunjungi Al Ula. Sebelumnya, penyanyi BCL tak kalah dikritik karena mengunjungi kawasan tersebut.