Senangkan Istri, Heboh Pria Rogoh Rp34 Juta Demi Nonton Konser Taylor Swift di Singapura – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Taylor Swift akhirnya mengunjungi Asia Tenggara. Penyanyi asal Amerika Serikat ini resmi menggelar konser Eras Tour di Singapura sejak Sabtu (2/3/2024).

Konser tersebut digelar di National Stadium, Singapura. Sayangnya, Singapura menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi Taylor Swift.

Alhasil, banyak orang dari luar Singapura yang berbondong-bondong datang ke negara tersebut. Termasuk masyarakat Indonesia.

Berbagai cerita menarik terungkap saat menonton Konser Taylor Swift ini. Apalagi Eras Tour merupakan konser pertama Taylor sejak pandemi Covid-19.

Kisah menarik tersebut salah satunya viral di platform X. Kisah tersebut diungkap oleh sebuah akun X oleh nama belakang @AdibHidayat.

Diberitakan Senin (4/3/2024), kisah ini berkisah tentang pasangan yang menonton konser Taylor Swift. Namun hanya satu di antara mereka yang merupakan penggemar Taylor Swift.

Bunga cinta sejati Travis Kelce adalah istrinya. Meski begitu, perjuangan yang diberikan sang suami tidak main-main.

Pasalnya sang suami rela merogoh kocek puluhan juta Rupiah untuk menonton konser Taylor Swift. Total biayanya mencapai lebih dari Rp 34 juta.

Pria tersebut terang-terangan mengaku hanya ingin menyenangkan istrinya. Hal tersebut tersampaikan melalui pakaian yang dikenakannya.

“Saya bukan Swiftie tapi saya ingin membahagiakan istri saya,” demikian bunyi kaos yang dikenakan pria tersebut.

Taylor Swift (twitter.com/taylorswift13)

Uniknya, ada tulisan lain di bagian belakang kaos tersebut. Di kaos tersebut tertulis rincian dana yang dikeluarkannya untuk menonton konser Taylor Swift.

Mulai dari harga tiket hingga Rp 21,5 juta. Hingga biaya penerbangannya mencapai Rp7 juta dan baju untuk istri tercinta sekitar Rp1 juta.

Perjuangan seorang pria yang ingin menyenangkan istrinya dengan menonton konser Taylor Swift mendapat beragam komentar dari publik.

“Separuh biaya haji,” kata warganet.

“Uang sebanyak itu akan membuatku lebih baik membeli Tamiya,” imbuh yang lain.

“Sehatlah om, bahagiakan istrimu dengan rezeki yang banyak,” komentar yang lain.