Semua Keluarga Hadir, Atta Halilintar Anggap Persalinan Anak Kedua Lebih Istimewa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Atta Halilintar menilai kelahiran anak keduanya bersama Aurel Hermansyah lebih istimewa. Hal itu tak luput dari kehadiran seluruh anggota keluarga sebelum Aurel masuk ruang operasi.

“Ini seperti mimpi jadi kenyataan, semua orang tua hadir,” kata Atta Halilintar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta, Senin (13/11/2023).

Saat Ameena Hanna Nur Atta melahirkan pada tahun 2022, RSIA Bunda masih menerapkan kebijakan ketat terkait pembatasan pengunjung rumah sakit. Keadaan tersebut membuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merasa sendirian karena tidak didampingi keluarganya.

“Kemarin itu masa Covid, jadi tidak semua orang datang. “Sekarang semuanya sudah ada,” jelas Atta Halilintar.

Atta Halilintar (kanan) saat memberikan keterangan kepada media di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta, Senin (13/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Sementara itu, menjelang kelahiran anak keduanya, Atta Halilintar sangat merasakan suasana khusyuk menjelang melahirkan. Seluruh anggota keluarga yang hadir terus mendoakan Aurel Hermansyah dan ini menjadi suntikan moral bagi Atta.

“Dari pagi kami bawa ke rumah sakit, lalu kami salat subuh bersama sebelum proses persalinan. Doa semuanya menguatkan kami,” kata Atta Halilintar.

Putri kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini lahir pada Sabtu (11/11/2023). Proses kelahiran Aurel dilakukan melalui operasi caesar baru, ERACS.

“Alhamdulillah alhamdulillah karena pada tanggal 11 kemarin saya dikaruniai putri kedua. Saya tidak pernah berencana untuk dikaruniai anak kedua secepat ini. Tapi kalau Tuhan memberkati saya, maka terima kasih banyak,” kata Atta Halilintar.

Meski demikian, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak banyak bicara soal identitas anak keduanya. Atta hanya memberi sedikit petunjuk bahwa adik Ameena, Hanna Nur Atta, juga akan memiliki nama yang dimulai dengan A.

Pengumuman nama anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan berlangsung hari ini, Selasa (14/11/2023) melalui siaran langsung televisi.