Oknum Guru di Pasuruan Dilaporkan Gegara Pamer Alat Kelamin ke Istri Orang – Berita Jatim

by
Oknum Guru di Pasuruan Dilaporkan Gegara Pamer Alat Kelamin ke Istri Orang

Pahami.id –
Seorang guru berinisial IDR di Pasuruan dilaporkan ke Unit Pelayanan Terpadu (ULT) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Karena itu, seorang guru yang diketahui mengajar di sebuah sekolah dasar di Mojokerto melakukan video call tidak pantas dengan seorang wanita yang masih berstatus istri seseorang.

Kebiasaan tersebut diungkap RW, warga Sidoarjo, yang suaminya LI merasa terganggu dengan WPI yang kerap melakukan video call kepada istrinya sambil memperlihatkan auratnya.

RW yang merasa rumah tangganya diganggu melaporkan WPI ke ULT Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Mengutip dari Suarajatimpost.com–jaringan Pahami.id, video call yang dilakukan IDR akan dimulai setelah Bimtek online yang diikuti IDR dan LI pada tahun 2021.

IDR kerap melakukan video call dengan LI yang sudah menikah. RW curiga terhadap istrinya yang sudah lama merahasiakan ponselnya dan menguncinya.

“Saya curiga dengan sikap istri saya. Lalu saya menyelinap ke ponsel istri saya yang terkunci,” ujarnya.

RW kaget karena berhasil membuka kunci ponsel istrinya. Ternyata banyak gambar tidak senonoh seharga Rp.

Tampaknya ditemukan komunikasi yang tidak pantas. Ada tangkapan layar dengan seorang pria yang tak lain adalah WPI. Ini ditemukan pada Oktober 2023, ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, RW kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Sedangkan WPI dan kepala sekolah yang membawahinya belum dihubungi. Pesan yang dikirim juga belum dibalas. Teleponnya juga tidak dijawab.