Sempat Tersandung Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Pamer Foto Jadi Pengantin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama Hana Hanifah mulai tenar setelah ia tersangkut kasus prostitusi. Belakangan ia pun ramai diberitakan karena disebut-sebut menjadi orang ketiga di rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal.

Segera setelah kabar miring itu tersebar, Hana Hanifah membenarkan bahwa dirinya bukanlah sosok berinisial HH yang disebut-sebut selingkuh dengan Christian Sugiono. Kini, Hana kembali menjadi perbincangan hangat, usai ia memamerkan foto dirinya sebagai pengantin di akun Instagram miliknya.

Melalui akun Instagram pribadinya, @hanaaaast, Hana Hanifah membagikan potret dirinya mengenakan gaun pengantin dengan latar belakang dekorasi pernikahan.

Hana Hanifah pun memeluk pria yang juga memajang buku bergambar elang. Keduanya menunjukkan ekspresi bahagia.

Usut punya usut, Hana Hanifah baru saja menikah pada Jumat (8/9/2023) lalu. Dia menikah dengan seorang pria bernama Randy.

Dalam unggahan di Instagram Hana Hanifah mengenakan kebaya berwarna putih dengan potongan dada relatif rendah. Ia juga memakai siger untuk menghiasi kepalanya.

Sementara di sebelahnya, seorang pria berpakaian putih, blangkon, dan kalung melati tertawa bahagia sambil memperlihatkan buku nikah dan cincin kawin di tangannya. Di belakang mereka berdua terdapat sebuah lorong yang dihiasi inisial nama mereka yaitu HR

Hana Hanifah tak banyak menulis soal foto pernikahannya ini. Ia hanya menyelipkan catatan berisi tanggal pernikahan dengan Randy.

Pernikahan Hana Hanifah dan Randy yang terlihat mendadak tentu mengundang beragam komentar dari netizen.

“Wah, sah-sah saja meski kamu tidak tahu siapa yang kamu kencani, selamat,” tulis seorang warganet. “Wah, baru saja terjual, selamat sayang,” kata warganet lainnya.

Selain itu, ada juga komentar miring terkait pernikahan Hana dan pria yang jarang ditampilkan di media sosial.

“Film apa lagi ini?” tuduh seorang warganet. Kira-kira berapa bulan lagi ini akan bertahan? imbuh netizen berbeda.