Gianni Infantino Akui Tak Sabar Menanti Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia: Saya Sangat Bersemangat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Presiden FIFA Gianni Infantino mengaku sudah tidak sabar menunggu Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. Ia pun mengungkapkan semangat yang membara.

Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023. Sebagai tuan rumah, Indonesia menyiapkan empat venue untuk peserta Piala Dunia U-17 2023.

Gianni Infantino mengaku sudah tidak sabar menunggu Piala Dunia U-17 2023 segera dimulai. Apalagi turnamen tersebut akan berlangsung di negara seindah Indonesia.

Piala Dunia FIFA U-17 2023 akan diselenggarakan oleh negara yang indah, Indonesia, tulis Infantino seperti dikutip dari laman Instagram pribadinya.

“Kita tinggal menunggu dua bulan saja. Saya sangat bersemangat untuk dimulainya turnamen ini,” jelasnya.

Ia pun ingin melihat bintang-bintang sepak bola dunia baru lahir di ajang ini. Pada edisi-edisi sebelumnya, ada beberapa nama pemain terkemuka dunia yang muncul dari ajang ini.

Beberapa di antaranya adalah Gianluigi Buffon, Ronaldinho, Iniesta, Toni Kroos, dan Phil Foden.

“Ajang ini edisi sebelumnya telah menampilkan beberapa pemain yang menjadi ikon dunia sepak bola,” imbuhnya.

“Dan mereka meraih hal-hal besar, termasuk menjuarai Piala Dunia. Ini menjadi bukti bahwa pentas dunia diberikan FIFA melalui berbagai turnamen remaja. Selain menjadi titik awal yang sempurna bagi talenta-talenta muda,” pungkas pria berusia 53 tahun itu. .

Piala Dunia U-17 U-23 akan dimulai dengan pengundian pertama pada 15 September 2023.

Pengundian akan dilakukan bukan di Indonesia, melainkan di markas FIFA yakni Swiss.