Sempat Terganjal Restu, Momen Virgoun Melamar Inara Rusli di Dahsyat Viral Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Virgoun terseret isu perselingkuhan yang diungkap sang istri, Inara Rusli. Berbagai momen mesra Virgoun dan Inara Rusli sempat diburu kembali termasuk proses lamaran.

Virgoun selaku vokalis Last Child mencurahkan isi hatinya tentang Inara Rusli saat tampil di acara musik DahSyat, 8 Mei 2014. Saat itu Inara Rusli dikenal dengan nama panggung Inna dari girl group BEXXA.

Nampaknya keinginan Virgoun untuk menikahi Inara Rusli terhalang oleh restu calon iparnya. Denny Cagur kemudian memberikan nasehat kepada Virgoun untuk terus memperjuangkan berkah tersebut.

“Apa yang dirasakan adik Inna itu wajar. Karena semua adik ingin adiknya aman, selamat, terutama adik-adik. Itu bagian dari tanggung jawab kalian,” kata Denny Cagur selaku kuasa hukum DahSyat bersama Ayu Dewi dan Raffi Ahmad.

Virgoun pun mengungkapkan kesediaannya untuk melamar Inara Rusli.

“Kalau kamu bilang siap, aku siap banget. Mungkin kalau aku punya anak, aku akan melamar,” ujarnya sambil tertawa.

DahSyat rupanya mendatangkan Inara Rusli sebagai bintang tamu. Untuk membuktikan pendapatnya, Virgoun menyanyikan lagu Bruno Mars “Marry You” di hadapan penonton di seluruh Indonesia.

“Dengan ini, sekali lagi aku buktikan di depan semua orang kalau aku serius sama kamu,” kata Virgoun sambil menyodorkan buket bunga mawar merah.

Menanggapi saran Virgoun, Inara Rusli awalnya ragu. Namun merasa nyaman, Inara akhirnya memutuskan untuk menerima Virgoun sebagai calon suaminya.

“Saya jujur, idealis dengan laki-laki. Saya ingin seseorang dari latar belakang yang baik. Tapi ketika saya mendengar dia mengungkapkan semuanya, dia adalah orang yang bertanggung jawab. Jadi saya juga merasa nyaman dengan dia, saya percaya padanya,” ujarnya. . Inara Rusli.

Kontributor: Neressa Prahastiwi