Disebut Mario Dandy Jilid 2, Video Penganiayaan Anak Komisaris Polisi Viral – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dugaan pencabulan yang dilakukan anak Kompol itu viral di Twitter. Ada dua video yang dibagikan oleh akun Twitter @mazzini_gsp pada 25 April 2023.

Dalam video tersebut, pelaku terlihat berulang kali meninju dan menendang korban. Aksi tersebut langsung diingat oleh netizen sebagai Mario Dandy, anak petugas pajak yang melecehkan David Ozora, anak pengurus GP Ansor.

Dari keterangan yang ditulis akun @mazzini_gsp, pelaku berinisial AH merupakan anak dari Kompol AR. Ia menganiaya seorang mahasiswa yang diketahui berinisial KA.

Dalam video viral tersebut, AH secara brutal menendang, memukul, dan menginjak-injak korban meski sudah tak berdaya. Beberapa kali dalam video tersebut, AH juga membenturkan kepala korban ke tanah.

“Aditya Hasibuan anak Kompol menganiaya Ken Laksamana mahasiswa,” tulis narasi dalam video yang diunggah akun Twitter @mazzini_gsp.

Dalam riwayat juga disebutkan bahwa ayah Aditya Hasibuan, Kompol Achiruddin Hasibuan justru membela anaknya. Bahkan, ia juga mengancam korban dengan senjata api saat dimintai ganti rugi.

“Setelah merugi saat korban meminta ganti rugi ke rumahnya, Kompol AR malah menyuruh seseorang mengambil senapan itu,” cuit akun Mazzini.

Dalam unggahan selanjutnya, @mazzini_gsp menulis bahwa peristiwa pencabulan yang dilakukan Aditya Hasibuan terhadap Ken Laksamana terjadi pada 11 Desember 2022. Motifnya sembrono, hanya karena permintaan AH ditolak oleh korban.

“Awal pemukulan yang dilakukan AH hanya karena korban menolak diajak main, malah dipukuli,” cuitnya.

Video tersebut langsung menimbulkan reaksi dari warganet. Ada juga yang bertanya-tanya mengapa kasusnya baru ramai sekarang.

“Anjay, Mario Dandy volume 2,” cuit @yogi*****

“Kenapa 2022 sekarang ramai sekali? Tapi tetap harus ada keadilan,” tambah @kang***.

“Kulit juga harta karun,” jawab @sug***.