Geni Faruk Sumpahi Janin Menantunya, Aurel Hermansyah Drop dan Dilarikan ke RS, Ashanty Histeris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari keluarga pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya, setelah dikabarkan tengah mengandung anak keduanya, janin dalam kandungan Aurel Hermansyah dikabarkan telah disumpah oleh ibu kandung Atta Halilintar, Geni Faruk.

Tak lama mendengar ucapan sang mertua, Aurel Hermansyah dikabarkan kaget dan terjatuh hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Ashanty, lanjut ibu Aurel Hermansyah, histeris mengetahui apa yang dialami putrinya.

Kabar ini diposting di kanal Youtube Artis Target pada Sabtu (22/4/2023). Video itu berjudul “Sumpah Geni Faruk Kepada Janin Aurel, Ashanty Histeris Aurel Langsung Dijatuhkan Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit”.

Video tersebut menampilkan foto Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar serta orangtua mereka, Geni Faruk, Anang Hermansyah dan Ashanty. Ada juga gambar ultrasound di thumbnail.

Dalam thumbnail video itu juga tertulis kalimat “Aurel jatuh setelah mendengar umpatan Geni Faruk. Aurel Hermansyah ingin anak kembar. Ashanty histeria. Geni Faruk makian anak Aurel” sebagai penjelasannya.

Lantas apakah benar dugaan video berdurasi tiga menit 30 detik itu benar?

Penjelasan

Setelah menonton video sampai selesai, tidak ada bukti bahwa Geni Faruk mengutuk menantunya. Juga tidak ada kejadian Aurel Hermansyah kaget sampai jatuh yang membuat Ashanty histeris seperti yang tertulis di judul.

Narator video hanya membahas keinginan Aurel Hermansyah untuk memiliki anak kembar. Narator juga menyebut-nyebut Aurel Hermansyah yang ngidam sushi sampai-sampai curiga anaknya yang dikandung laki-laki.

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa isi video dengan judul yang tertulis tidak ada kesinambungannya.

Baik Aurel Hermansyah maupun Atta Halilintar juga belum pernah mengkonfirmasi kabar kehamilan anak keduanya. Hubungan Aurel Hermansyah dengan Geni Faruk juga terlihat baik-baik saja dan tidak ada masalah.

Dapat disimpulkan bahwa judul video yang diunggah oleh channel Artis Target adalah bohong dan mengandung berita yang menyesatkan.