Sempat Susah Dapat Momongan, Kini Inul Nangis Putranya Sudah Tak Mau Dicium di Depan Orang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inul Daratista mengaku sedih karena anak tunggalnya, Yusuf Ivander Damares kini sudah dewasa. Pasalnya, Inul merasa tidak puas dimanjakan dan menghabiskan waktu bersama putranya.

Menurut Inul, waktu terasa begitu cepat hingga tanpa disadari putranya, Yusuf Ivander, kini berusia 14 tahun. Inul pun mengungkapkan bahwa Yusuf Ivander sudah memiliki kesibukan tersendiri sehingga otomatis waktu bersamanya berkurang.

Oleh karena itu, Inul Daratista merasa sedih sekaligus terkejut karena putranya tiba-tiba tumbuh besar. Apalagi perjuangan Inul dan suaminya, Adam Suseno untuk mendapatkan keturunan tidaklah mudah.

“Iya susah banget dapatnya, kadang kalau dilihat cepat matang,” kata Inul seperti dilihat di akun Instagram rumpi_gosip, Sabtu (21/10/23).

Sebagai informasi, Inul Daratista Adam Suseno tengah mengalami kesulitan memiliki keturunan. Inul dan Mas Adam akhirnya mendapatkan seorang putra setelah melalui proses bayi tabung pada tahun 2009.

Kesedihan Inul karena kehilangan masa kecilnya memuncak saat Yusuf mulai tak mau dianggap manja di hadapan orang lain.

“Apalagi sekarang kalau dipeluk dan dicium di depan orang, pasti nggak mau rasanya jadi besar secepat itu,” ucapnya.

Keluarga Inul Daritista

Bahkan, Inul yang merasa usianya sudah tidak muda lagi sebenarnya masih ingin menghabiskan waktu senggang bersama buah hatinya.

“Kami sudah jauh lebih tua, kami tidak muda lagi, kami ingin bersenang-senang sebentar,” ujarnya sambil menahan air mata.

Namun, dia sadar bahwa dia tidak bisa memaksakan keadaan atau mengulang waktu lagi. Untuk mengatasi kesedihannya, Inul kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama suaminya, Mas Adam.

“Kembalilah, kita berdua kemana-mana. Makanya saya ajak Mas Adam aktif karena saya tidak mau sendirian,” kata Inul.

“Karena anak ini sudah sendiri, saya tetap kembali ke suami karena yang mau saya ajak bercanda hanyalah suami saya. Anak itu sekarang bermain sendiri. Jadi saya sedih sekali,” tambah pemilik goyang tersebut. .

Inul Daratista tak kuasa lagi menahan air matanya. Sementara itu Mas Adam juga terlihat menangis. Keduanya hanya bisa berpelukan untuk meredakan kesedihan satu sama lain.