Pochettino Yakin The Blues Bisa Menangi Derby London – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Chelsea FC, Mauricio Pochettino, begitu optimis jelang laga Derby London melawan Arsenal pada kompetisi Liga Inggris 2023/2024 di Stamford Bridge, Sabtu pukul 23.30 WIB.

Dengan tiga kemenangan beruntun, Chelsea pernah mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-0 (Piala Liga), Fulham dengan skor 2-0 (Liga Inggris), dan Burnley dengan skor 4-1 (Liga Inggris). . .

Pochettino berambisi untuk terus meraih tiga poin saat bertemu tim asuhan Mikel Arteta.

“Kami sedang memikirkan kemenangan, sehubungan dengan Arsenal yang merupakan tim hebat,” kata Pochettino seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

Pochettino sadar laga melawan Arsenal akan menjadi tantangan besar karena lawannya merupakan tim yang belum terkalahkan di Premier League bersama Tottenham Hotspur. Arsenal saat ini berada di posisi kedua dengan 20 poin.

Prediksi Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris 2023-2024. [Dok. Pahami.id]

Pochettino sangat menghormati kualitas para pelatih dan pemain Arsenal dan menyebut mereka pesaing serius untuk memenangkan Liga Premier dan Liga Champions musim ini.

Meski begitu, Pochettino tetap yakin Chelsea mampu memberikan permainan yang kuat dan bahkan bisa menyebabkan kekalahan pertama bagi Arsenal musim ini.

“Mereka adalah pesaing untuk memenangkan segalanya, tidak hanya Liga Premier tetapi juga Liga Champions, dan saya pikir mereka melakukan pekerjaan dengan baik dan itu akan sulit,” kata Pochettino.

Tapi kami juga yakin bisa memberikan yang terbaik dan memainkan permainan yang sangat bagus, kata pelatih berusia 51 tahun itu.

Pada laga mendatang, Chelsea akan kehilangan beberapa pemain seperti Armando Broja, Trevoh Chalobah, Carney Chukwuemeka, Ben Chilwell, Wesley Fofana, Romeo Lavia, dan Christopher Nkunku karena cedera.