Laskar Sape Kerrab Tanpa Bek Andalan Shin Tae-yong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Madura United FC akan menggelar laga melawan Dewa United FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Minggu (22/10) pukul 15.00 WIB.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza, menegaskan tidak akan mendukung Fachruddin pada laga kali ini karena Fachruddin membela timnas.

“Yang bersangkutan tidak bisa kami mainkan karena dia terafiliasi dengan timnas,” ujarnya dalam jumpa pers di ruang media center Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/10/2023).

Meski kehilangan pemain kunci seperti Fachruddin, kata Souza, timnya sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi di lini pertahanan.

Souza yakin absennya pilar pertahanan Shin Tae-yong di skuad Timnas Indonesia tidak akan mempengaruhi performa tim dan mereka telah bekerja keras untuk memperbaiki beberapa kelemahan.

Kapten Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto. [Twitter/@PSSI]

“Kami juga telah melakukan perbaikan pada beberapa kelemahan di beberapa hal,” ujarnya.

Madura United saat ini sudah siap dan semangat apalagi dengan dukungan suporter dari berbagai kabupaten sekitar.

Mereka berada di urutan kedua klasemen Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan 30 poin hasil sembilan kali menang, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah.

“Kami terus memotivasi tim untuk pertandingan besok, baik di kalangan pelatih maupun manajemen,” ujarnya.

Saat ini Madura berada di posisi kedua Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan raihan 30 poin hasil sembilan kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah.

Sedangkan Dewa United FC berada di peringkat kesembilan dengan 21 poin hasil lima kali menang, enam kali imbang, dan empat kali kalah. Laga ini diperkirakan akan menjadi laga menarik antara kedua tim, melansir Antara.