Atta Halilintar Minta Doa, Aurel Hermansyah Akan Melahirkan dalam Waktu Dekat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aurel Hermansyah akan segera melahirkan anak keduanya dalam waktu dekat. Menurut Atta Halilintar, istrinya akan melahirkan dua minggu lagi.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023), Atta Halilintar pun mendoakan agar Aurel Hermansyah lancar melahirkan.

“Iya doakan semuanya lancar, sehat terus. Pokoknya doakan yang terbaik, dua minggu lagi Ameena (anak pertama) akan punya adik,” kata Atta Halilintar.

“Mudah-mudahan dalam dua minggu ini tidak ada yang sakit atau apa. Mohon doanya ya teman-teman,” sambung Atta.

Atta Halilintar pun membenarkan bahwa Ameena sudah paham akan memiliki adik perempuan dalam waktu dekat. Insya Allah Ameena bahagia meski menempel pada ayahnya, kata Atta Halilintar.

Potret keluarga harmonis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021. Pernikahan pasangan ini menjadi salah satu pernikahan paling spektakuler tahun ini dan dihadiri beberapa artis dan orang penting.

Aurel Hermansyah kemudian melahirkan anak pertamanya pada 22 Februari 2023. Putri cantik ini diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Kemudian pada 7 Mei 2023, Aurel dan Atta mengumumkan bahwa mereka sedang mengandung anak kedua dan kemudian terungkap bahwa bayinya juga berjenis kelamin perempuan.