Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris, 21 Oktober 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut link live streaming Chelsea vs Arsenal pekan ke-9 Premier League 2023-2024. Laga ini akan berlangsung di Stamford Bridge, London, Sabtu (21/10/2023) malam WIB.

Kedua tim memasuki pertandingan ini dalam performa yang hampir sama, dengan keduanya memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Chelsea yang sempat kesulitan di awal musim mulai menunjukkan kebangkitan dengan tiga kemenangan beruntun.

Usai mengalahkan Brighton 1-0 di Piala Liga, The Blues menang 2-0 atas Fulham dan 4-1 atas Burnley di Liga Inggris.

Sementara itu, Arsenal juga tampil percaya diri usai mengalahkan Manchester City, meski sebelumnya kalah 1-2 dari Lens di Liga Champions.

Prediksi Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris 2023-2024. [Dok. Pahami.id]

Arsenal saat ini berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris dengan 20 poin dari delapan pertandingan, sejajar dengan Tottenham Hotspur di puncak klasemen karena selisih gol.

Di sisi lain, Chelsea berada di peringkat 11 klasemen dengan 11 poin dari delapan pertandingan. Kemenangan atas Chelsea akan menempatkan Arsenal di puncak klasemen, setidaknya untuk 48 jam ke depan, sebelum Tottenham Hotspur menghadapi Fulham pada 24 Oktober.

Meski Arsenal punya keunggulan poin signifikan di klasemen, pelatih Arsenal Mikel Arteta tak menganggap remeh Chelsea. Ia berpandangan, Mauricio Pochettino dan skuadnya yang saat ini banyak diisi pemain muda bisa menjadi ancaman serius bagi Arsenal.

“Saya pikir ketika Anda pertama kali melihat manajer dan staf pelatih, lalu sejarah dan para pemain, itu akan terjadi dengan sangat cepat. Anda bisa melihat bahwa mereka akan menjadi ancaman,” jelas Arteta, dikutip dari Football London, Jumat (20 /10). /2023).

Di sisi lain, pelatih Chelsea Mauricio Pochettino mendapat amunisi ekstra jelang laga ini. Kapten sekaligus bek utama mereka, Reece James, dikabarkan sudah pulih dari cedera.

Tautan streaming langsung Chelsea vs Arsenal di Liga Premier

klik disini