Luna Maya Mengaku Bodoh dan Gampang Tersulut Emosi saat Masih Muda: Itu Normal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis kondang penuh prestasi, Luna Maya, ternyata selalu merasa bodoh di masa mudanya. Kekasih Maxime Bouttier ini juga mengaku sebagai sosok yang emosional di masa mudanya.

“Dulu aku bodoh, aku tidak pernah mengaku pintar. Dulu aku orang yang emosional, aku akui,” kata Luna Maya seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram rumpi_gosip, Sabtu (21/10/23).

Meski demikian, Luna Maya menilai kebodohan dan luapan emosi di masa muda merupakan hal yang wajar. Sebab menurutnya, generasi muda belum memiliki pengalaman sebanyak orang dewasa.

“Kalau masih muda, bodoh, emosional karena belum punya pengalaman dan itu normal, tidak apa-apa,” kata Luna Maya.

Ia juga meminta masyarakat yang merasa masa mudanya dihabiskan dalam kebodohan agar tidak menyesalinya. Luna Maya pun mengajak semua orang untuk tidak takut mengakui kebodohan di masa lalu.

“Jangan pernah takut untuk mengakui, saya bodoh, tidak apa-apa kalau salah,” ujarnya.

Luna Maya menuturkan, masih banyak yang ingin terbebas dari kesalahan. Padahal, menurut Luna Maya, kesalahan bisa mendewasakan dan membantu seseorang untuk lebih memahami segala perbuatannya.

“Banyak orang yang bilang ‘Saya tidak mau berbuat salah’. Kalau tidak pernah berbuat salah, bagaimana Anda tahu mana yang benar, bagaimana Anda tahu mana yang salah,” ujarnya.

Bahkan, Luna Maya juga menyebut hidup seseorang akan kurang berwarna jika tidak pernah melakukan kesalahan.

“‘Apakah kamu pernah melakukan kesalahan? Tidak’, hidupku tidak berwarna,” kata Luna Maya sambil tersenyum.

Sekadar informasi, Luna Maya sendiri merupakan salah satu artis berbakat yang pernah terlibat skandal dan kontroversi besar. Namun, ia mampu bangkit dan tetap eksis di dunia hiburan.