Sempat Sesumbar Sudah Punya Pacar Ganteng, Olla Ramlan Kini Ngaku Jomblo: Cariin Dong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Olla Ramlan mengaku baru saja punya pacar baru. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di sebuah program televisi.

Dengan malu-malu ia membenarkan bahwa kekasihnya saat ini adalah orang yang dikenalkan Fitri Salhuteru kepadanya.

Saat itu kekasih Olla Ramlan dikabarkan sudah bertubuh besar dan tampan. Pria tersebut juga dikatakan memiliki karakter yang baik.

“Yang penting kenal Fitri. Ya yang penting dia orang baik dan bekerja, itu yang penting,” kata Olla Ramlan tentang acara Rumpi belum lama ini.

Olla Ramlan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023). [Pahami.id/Tiara]

Namun selang beberapa hari, mantan istri Aufar Hutapea itu meralat ucapannya. Kini dia mengaku belum punya pacar baru. Bahkan dia terang-terangan meminta untuk mencarikan pacar.

“Belum, ayo cari siapa yang mau jadi pasanganku,” kata Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023).

Aktris berusia 43 tahun itu menginginkan kekasih yang bukan artis. Dia juga menginginkan pria yang harum dan tampan.

Carilah, kriterianya ganteng, wangi, pekerja, belum tentu artis, apa pun boleh, ujarnya.

Sebagai informasi, Olla Ramlan sudah dua kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan Alex Tian berakhir pada tahun 2010. Dari pernikahan itu mereka memilih satu orang anak.

Dua tahun kemudian, tepatnya pada 2012, Olla menikah lagi dengan Aufar Hutapea. Namun, setelah 10 tahun menikah dan memiliki seorang anak, keduanya memutuskan untuk bercerai.