Sempat Ribut dengan Kris Dayanti, Aurel Hermansyah Salahkan Pihak Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aurel Hermansyah bertengkar dengan ibu kandungnya, Kris Dayanti. Saat itu, mereka saling bertukar komentar di media sosial, membuat Azriel turun tangan membela adiknya.

Saat tampil bersama Atta Halilintar di podcast Denny Sumargo baru-baru ini, Aurel Hermansyah angkat bicara soal perseteruannya dengan Kris Dayanti yang terjadi sekitar tahun 2020.

Awalnya, Atta Halilintar membahas soal netizen yang kerap membandingkan Kris Dayanti dan Ashanty. Padahal, hubungan Aurel dengan mereka baik-baik saja.

“Misalnya sekarang dia dekat dengan ibunya (KD), oh sekarang dia tidak dekat dengan ibunya (Ashanty) yang selama ini merawatnya. Gilirannya dekat sama ibunya, wah ibunya yang melahirkan tidak pernah seperti ini,” kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Bingung Bang Denny Sumargo, Sabtu (13/5/2023).

Aurel Hermansyah kini mengaku tak terlalu peduli dengan komentar miring netizen. Tapi itu tidak terjadi sebelumnya. Aurel menuding netizen sebagai penyebab ketidaksetujuannya dengan KD.

“Masalahnya, yang bikin saya risih sama ibu saya sebenarnya karena dia sering bikin laporan netizen yang bikin saya pemarah, kami sama-sama risih, malah ada yang berantem,” ujarnya.

“Makanya saya sangat bersyukur, sejak Ameena ada di sini, semuanya menjadi damai, semua orang berkumpul,” kata putra sulung Anang Hermansyah itu melanjutkan.

Tak bisa dipungkiri hubungan Anang Hermansyah dan keluarga Kris Dayanti membaik sejak kelahiran Ameena. Kata Aurel, putrinya membawa kebahagiaan sesuai dengan arti namanya, Hanna.

“Jadi tidak ada kubu lagi, kalau tadi jelek,” pungkasnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah