Sempat Jijik, Pinkan Mambo Akui Menikah dengan Arya Khan Penjual Singkong karena Kualat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan Pinkan Mambo dengan TikToker Muhammad Rizki alias Arya Khan masih menjadi sorotan publik. Apalagi latar belakang suaminya sebagai penjual singkong.

Pinkan Mambo dan Arya Khan berbincang singkat tentang momen pertama kali bertemu hingga akhirnya menjalin hubungan dan menikah.

Awalnya, Pinkan Mambo pertama kali mengikuti akun TikTok Arya Khan. Tanpa pikir panjang, penjual singkong itu langsung menerima permintaan temannya Pinkan Mambo yang dikenalnya sebagai artis terkenal.

Sejak saat itu, Pinkan Mambo dan Arya Khan mulai mencoba berkolaborasi dan live bersama di TikTok untuk menghibur penontonnya.

“Pertama kita bikin TikTok. Pertama dia ajak aku ke TikTok, aku terima. Biasa aja. ‘Wah artisnya Pinkkan’. Kita berantem, tantangan gitu. Lama-lama sering. Kita selalu duet, Penonton saya suka, saya terhibur,” kata Arya Khan dalam acara Rumpi Trans TV, Kamis (28/12/2023).

Pinkan Mambo dan Arya Khan [Youtube/Trans TV Official]

Usai sering berkolaborasi, Arya Khan menanyakan status hubungan Pinkan Mambo yang sepertinya baru saja putus.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, penjual singkong itu berusaha merayu Pinkan Mambo agar jatuh cinta padanya.

Pinkan Mambo tidak tergoda dan berusaha meyakinkan dirinya bahwa dia tidak akan jatuh cinta pada Arya Khan. Namun mantan anggota Duo Ratu ini akhirnya termakan ucapannya sendiri.

“Dia tanya, ‘kamu baru putus?’. Aku bilang kamu baru saja putus. (Dia) ‘Aku ikut aku kan? Aku di sini’. Lalu aku bilang, ‘huek, yuck, itu tidak mungkin’ . Lalu dia bilang, ‘Aku akan membuatmu jatuh cinta padaku’. Aku bilang tidak mungkin. Eh, aku yang melakukannya, “kata Pinkan Mambo,” kata Pinkan Mambo.

Bahkan, Pinkan Mambo pun sempat kebingungan antara sadar dan tidak sadar saat menikah dengan Arya Khan, meski itu hanya lelucon.

Meski demikian, Pinkan Mambo tetap mengakui suaminya, Arya Khan, yang hanya seorang penjual singkong ganteng.

“Sampai hari ini aku belum tahu sadar atau tidak. Cuma bercanda, bercanda. Dia ganteng Bu, ganteng lihat saja,” kata Pinkan Mambo.

Sebelumnya dikabarkan juga Pinkan Mambo masuk Islam hingga menikah dengan Arya Khan. Ibu 5 anak ini hanya mendapat mahar Rp 100 ribu.

Selain itu, pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan diketahui juga tidak mendapat persetujuan dari putrinya, Michelle yang tidak hadir di hari pernikahannya.

Meski begitu, Pinkan Mambo tidak menghiraukan reaksi putranya. Ia tetap meminta Michelle datang ke rumahnya untuk menemui Arya Khan.

Sebab, Pinkan Mambo mengaku mencintai Arya Khan meski hanya seorang penjual singkong.