Sempat Ingin Nyamar, Codeblu Masih Tak Percaya Diri Muncul di Hadapan Publik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Codeblu pertama kali muncul di podcast Dr Richard Lee yang diunggah pada Selasa (26/9/2023). Selama ini Codeblu dikenal sebagai food vlogger yang menyembunyikan identitas baik nama maupun wajahnya.

Meski diundang oleh Dr. Richard Lee, Codeblu yang bernama asli William Anderson tetap berniat memalsukan sosoknya. Namun akhirnya Codeblu berani tampil.

“Itu rencananya. Saya ingin mencari seseorang Hanya, jadi kamu tidak perlu keluar. Namun, saat dia mengeluarkan suara, dia berpura-pura. “Tapi kalau wawancara tidak perlu banyak bicara, yang penting suaranya mirip,” kata Codeblu dalam siaran podcast, Selasa (26/9/2023).

Codeblu kemudian mengungkap alasan menyembunyikan identitasnya. Selain lebih leluasa mengutarakan pendapat, Codeblu bermimpi meninggalkan dunia food vlogger di masa depan.

“Suatu hari aku ingin melakukannya keluar, Saya keluar Bukan bisnis, lebih tepatnya Hanya kebijaksanaan, pikiran yang tenang. Saya tidak mau diganggu,” tambah Codeblu.

Farida Nurhan. [Instagram]

“Saya ingin ke pasar suatu hari nanti dan membeli bika ambon. Tidak perlu ada yang tahu siapa saya,” kata pria kelahiran 1985 itu.

Akibat perseteruannya baru-baru ini dengan Farida Nurhan, pengikut Codeblu bertambah dua kali lipat. Follower Codeblu yang awalnya kurang dari 400 ribu kini mencapai 916 ribu (26 September 2023).

Namun, Codeblu tidak berencana untuk muncul di konten apa pun. Ia masih memikirkan untuk melihat reaksi publik terhadap kemunculannya di podcast Dr Richard Lee.

“Coba dulu, nanti aku lihat minat orang. Karena banyak orang yang tidak suka dengan gayaku,” ujar Codeblu. “Taruhan saya hanya satu telinga,” jawab Dr Richard Lee, yakin bahwa Codeblu akan diterima.

Kontributor: Neressa Prahastiwi