Lini Serang Timnas Indonesia Dipimpin Ramadhan Sananta di Fase Gugur Asian Games, Dapat Sorotan Tajam Media Vietnam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media Vietnam, Thethao247 menyoroti striker Ramadhan Sananta yang bergabung dengan skuad Timnas U-24 Indonesia yang akan berlaga di babak 16 besar Asian Games 2022 melawan Uzbekistan.

Laga fase gugur rencananya akan berlangsung pada Kamis (28/9).

Thethao247 meyakini kehadiran Sananta akan membawa dampak positif bagi Timnas B-24 Indonesia, terutama dalam meningkatkan potensi serangannya.

Hal ini sangat penting mengingat lini ofensif Timnas U-24 Indonesia kurang memuaskan di babak penyisihan grup yang hanya mampu lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik.

Tim asuhan Indra Sjafri itu hanya mampu mencetak dua gol dalam tiga pertandingan.

Sananta sendiri baru saja bergabung dengan skuad Garuda Muda -julukan Timnas U-24 Indonesia- pada Asian Games di Hangzhou, China setelah absen sepanjang fase grup usai tak dilepas oleh klubnya, Persis Solo yang tengah sibuk bermain di fase grup. Kompetisi BRI Liga 1.

“Menghadapi lawan kuat seperti Uzbekistan tentu membutuhkan pemain penting seperti Ramadhan Sananta. “Indonesia telah meminta bala bantuan besar-besaran untuk babak 16 besar,” klaim Thathao247 dalam artikel yang dimuat Selasa (26/9).

Kehadiran Ramadhan Sanantan bisa mendongkrak serangan Timnas B-24 Indonesia semakin meningkat.

Kontributor: Imadudin Robani Adam