Sempat Dihantam Isu Perselingkuhan, Ayu Dewi dan Regi Datau Rayakan Ultah Pernikahan ke-11: Kita Mencinta Karena Allah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kebahagiaan tampak menyelimuti pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau yang sedang merayakan ulang tahun pernikahan ke-11.

Kali ini, Ayu Dewi juga mengunggah foto mesra dirinya dengan Regi Datau saat merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-11 dengan cara sederhana.

Dalam foto tersebut, rumah Ayu Dewi dan Regi Datau terlihat penuh dengan karangan bunga cantik, kue tar dan tumpeng untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Ayu Dewi pun terlihat sangat bahagia dalam foto tersebut bersama sang suami, Regi Datau yang memeluknya erat.

Dalam unggahannya, Ayu Dewi bersyukur pernikahannya dengan Regi Datau sudah berjalan selama 11 tahun. Ibu 3 anak ini pun berharap bisa terus mencintai karena Allah.

Potret Ayu Dewi (instagram/@mrsayudewi)

“11 tahun MasyaAllah, Alhamdulillah Bismillah. Semoga insyaallah kita selalu saling mencintai karena Allah SWT,” tulis Ayu Dewi dalam postingan Instagramnya, Jumat (16/6/2023).

Sejumlah netizen pun mendoakan agar keluarga Ayu Dewi dan Regi Datau terus rukun, rukun, dan jauh dari kabar buruk.

“Stay until Jannah. Tetap bahagia dan sehat Puan Ayu dan keluarga, serta selalu dalam lindungan Tuhan, Aamiin,” kata @henipuspita ****.

“Bisa sampai 11 tahun karena wanita hebat seperti Puan Ayu,” kata @dwalwiy **.

“Azeekk pasangan cantik lavv kalian berdua @mrsayudewi selamat ulang tahun,” kata Luna Maya.

Seperti diketahui, rumah tangga Ayu Dewi sempat diterpa isu perselingkuhan Regi Datau dengan Denise Chariesta beberapa bulan lalu. Namun, mereka tetap memilih bungkam dan mengabaikan tudingan tersebut hingga kini.