Kedatangan di Bandara Sampai Hotel Menginap Timnas Argentina Sengaja Dirahasiakan PSSI, Ini Alasannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Argentina akan menghadapi timnas Indonesia dalam pertandingan matchday FIFA di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023). Namun, beberapa hari menjelang pertandingan belum ada informasi kedatangan dan akomodasi Tim Tango di Jakarta.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga mengaku sengaja merahasiakan semuanya atas permintaan langsung Argentina. Ini semua demi keselamatan dan kenyamanan tim Lionel Scaloni.

Bahkan, awak media yang mencari liputan tidak diberi informasi serupa. Belum diketahui kapan skuad Argentina mendarat di Jakarta.

Anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga menjawab pertanyaan wartawan di GBK Arena, Jakarta, Selasa (11/4/2023). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

“Ya (ditangkap). Salah satu poin mereka adalah keinginan mereka untuk lebih nyaman dan tenang saat datang ke Indonesia,” kata Arya saat dihubungi Pahami.id, Jumat (16/6/2023).

Arya menjelaskan, ini permintaan Argentina dari pengalamannya saat bepergian ke negara lain. Sebab, akan banyak orang antusias yang bisa mengganggu kenyamanan.

“Jadi dari segi keamanan dan kenyamanan mereka maunya belum lagi pengalaman sebelumnya, di negara-negara sebelumnya. Jadi mereka minta lebih spesifik masalah ini,” ujarnya.

Sekadar informasi, skuat Argentina baru saja menyelesaikan pertandingan melawan Australia di China, Kamis (16/6/2023) malam WIB. Lionel Messi, Nicolas Otamendi, dan Angel Di Maria dikabarkan tidak ikut rombongan ke Jakarta.

Belum ada informasi kapan Alejandro Garnacho Cs mendarat di Ibukota. Namun, beredar kabar bahwa skuad Argentina akan dijemput langsung dengan bus saat turun dari pesawat.

Alhasil, tim Argentina tidak akan melewati gerbang umum seperti penumpang biasa.