Persib Kalahkan Dewa United di Laga Uji Coba, Begini Respons Luis Milla – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung menang 2-1 atas Dewa United dalam laga uji coba pramusim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (15/6/2023). Pertandingan ini merupakan persiapan kedua tim sebelum bermain di ajang Liga 1 2023/24.

Persib mencetak dua gol lewat aksi Ezra Walian pada menit ke-9 dan Ferdiansyah pada menit ke-82. Sedangkan satu gol Dewa United dicetak oleh Nasir di menit-menit akhir pertandingan. Luis Milla mengaku tidak puas dengan performa tim.

“Pertandingan ketiga (percobaan), ada hal yang membuat saya senang dan ada hal yang membuat saya tidak senang. Wajar jika pemain tidak dalam kondisi terbaik, tentu kami akan terus berlatih dengan konsep yang kami inginkan,” ujar Milla seperti dikutip dari situs Liga Baru Indonesia.

Melihat bagaimana jalannya pertandingan, ide yang diinginkan Luis Milla sebenarnya sudah tertanam di benak setiap pemain. Tapi dia perlu memolesnya lagi untuk menjadi lebih baik menjelang kick-off League One 2023/24 pada 1 Juli.

Bicara soal hasil, kemenangan bisa memberi pemain perasaan yang baik untuk terus berlatih. Persib dijadwalkan mulai menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta mulai Jumat (16/6) ini.

“Kami sudah mulai menanamkan ide kepada para pemain. Dari hasil pertandingan tentu saya senang, diawali dengan kemenangan karena pertandingan persahabatan yang diawali dengan kemenangan bisa memberikan feeling yang baik kepada kami,” pungkasnya.