Sempat Bongkar Aib Ibunya, Lolly Marah dan Merasa Tersakiti Saat Diserang Balik Nikita Mirzani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laura Meizany Nasseru Asry atau Lolly buka suara setelah Nikita Mirzani menanggapi aibnya di media sosial. Ia mengaku bingung dengan sikap ibunya.

“Aku tidak bisa berhenti berpikir, aku punya orang tua seperti Mimi,” kata Lolly di Instagram Stories, Minggu (4/6/2023).

Lolly tak terima dengan aib yang diungkapkan Nikita Mirzani di media sosial. Ia terang-terangan mengaku sakit hati dengan ulah presenter tersebut.

“Biasanya menjelek-jelekkan anaknya di media sosial, menjadikan anaknya musuh sendiri dalam hidup. Apa memang harus posting di media sosial? Kenapa begitu? Aku tidak mengerti, sumpah,” kata Lolly.

Nikita Mirzani bersama putrinya Lolly. [Instagram]

“Hati saya sakit Mimi. Kepercayaan saya sudah hancur, saya sudah kehilangan rasa hormat saya sebagai anak kepada orang tua saya,” lanjut gadis remaja itu.

Lolly pun berdoa agar Nikita Mirzani berhenti melakukan kebiasaan yang merugikan orang lain.

“Mudah-mudahan Mimi cepat sadar dan paham dengan lingkungan, bukan melebih-lebihkan di media sosial,” kata Lolly.

Nikita Mirzani justru diperingatkan untuk tidak membalas perbuatan Lolly yang lebih dulu membeberkan perilaku buruknya. Namun menurut presenter, lebih baik dia berhadapan langsung dengan anaknya untuk membuktikan siapa yang salah.

“Sekarang anak saya sendiri yang memfitnah saya. Makanya saya mau mengoreksi. Saya tidak suka difitnah ya, apalagi ini darah daging saya sendiri,” tulis Nikita Mirzani dalam salah satu komentarnya. unggah di Instagram.

Seperti diketahui, perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly belakangan ini menjadi sorotan. Lolly menyerang ibunya sendiri, menuduhnya mengendalikan perilakunya sampai bersikap kasar kepada anak-anaknya tanpa alasan.

Lolly pun buka-bukaan soal masalah Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Ia membantu menyudutkan sang ibu dengan membela bule Jerman yang dianggap sering memihaknya selama mereka bersama.

Nikita Mirzani sendiri sudah menanggapi pernyataan Lolly tersebut. Ia mengaku menerapkan pola asuh yang ketat agar anak-anaknya tumbuh menjadi individu yang lebih baik dari ibunya.

Nikita Mirzani pun membenarkan bahwa kisah Lolly yang dekat dengan Antonio Dedola itu hanya karangannya sendiri.