Israel dan Italia Amankan Tiket Semifinal Piala Dunia U-20 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-20 Israel dan Timnas U-20 Italia mengamankan satu tempat di semifinal Piala Dunia U-20 Argentina 2023 usai mengalahkan lawannya masing-masing di babak perempat final, Minggu (4/6/2023) WIB .

Secara mengejutkan, Israel menyingkirkan Brasil 3-2 dalam drama perpanjangan waktu, sementara Italia mengalahkan Kolombia 3-1 di perempat final.

Israel bertanding melawan Brasil pada babak perempat final Piala Dunia U-20 2023 di Stadion San Juan del Bicentenario, Pocito, San Juan, Argentina.

Kemenangan Israel datang berkat gol Anan Khalaili, Hamza Shinbli dan Dor David Turgeman, setelah sebelumnya Brasil unggul melalui Marcos Leonardo dan Matheus Nascimento.

Dalam pertandingan itu, Israel unggul dalam penguasaan bola dengan mencatatkan 55 persen dan melepaskan 21 tembakan, tujuh di antaranya tepat sasaran.

Babak perempat final lainnya, Piala Dunia U-20 menghadirkan pertandingan antara Italia dan Kolombia di Stadion San Juan del Bicentenario, San Juan, Argentina.

Italia tampil efektif dan mencetak tiga gol berkat usaha Cesare Casadei, Tommaso Baldanzi, dan Francesco Pio Esposito, sedangkan Kolombia membalas melalui Jhojam Camilo Torres Guaza.

Italia tercatat kehilangan penguasaan bola dengan mencatatkan 45 persen, namun tetap ngotot menciptakan peluang dengan melepaskan 17 tembakan, enam di antaranya tepat sasaran.

Selanjutnya, dua tempat tersisa di babak semifinal Piala Dunia U-20 akan diperebutkan Korea Selatan melawan Nigeria dan Amerika Serikat melawan Uruguay.

Berikut hasil perempat final Piala Dunia U-20 2023:

Israel 3 – 2 Brasil (AET)

Kolombia 1 – 3 Italia

Berikut jadwal lanjutan babak perempat final Piala Dunia U-20, Senin (5/6):

Korea Selatan vs Nigeria 00.30 WIB

AS vs Uruguay 04.00 WIB