Semoga Bisa Jadi Guru Moana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Teuku Ryan tinggal selangkah lagi menyelesaikan gelar Masternya. Pada Kamis (8/6/2023), suami Ria Ricis itu rupanya menjalani sidang skripsi.

Penentu Komitmen Organisasi Pekerja Generasi Milenial di DKI Jakarta adalah judul tesis Teuku Ryan. Saat wisuda, Teuku Ryan akan menyandang gelar Magister Manajemen dari Universiti Muhammadiyah Jakarta.

Sebagai seorang istri, Ria Ricis bangga bisa terlibat dalam kehidupan Teuku Ryan di bidang pendidikan. Ria Ricis masih lajang saat menemani Teuku Ryan mendaftar, namun kini ia sudah menjadi ibu satu anak.

“Dulu saya mengikuti daftar kampus, tapi tiba-tiba sudah setingkat Master Hanya. Selamat atas papa kumlot Moana. Pergilah ke sekolah, jadi kamu bisa menjadi guru Moana,” tulis Ria Ricis.

“Terima kasih sayangku selalu mendukung terserah,” komentar Teuku Ryan di postingan sang istri.

Ria Ricis dan Teuku Ryan usai menyelam di Jakarta Aquarium, Minggu (4/6/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Ucapan selamat juga diterima Teuku Ryan dari netizen. Teuku Ryan salut dengan netizen yang tetap mengutamakan pendidikan di tengah kesibukannya sebagai suami, ayah, pengusaha, dan aktor.

“Waktu saya ikut daftar dua-duanya, pas lulus sudah ada laki-laki,” Ulasan akun @themoana. “S2 udah punya Little Boy,” balas akun @itzme ***.

“Saya selalu salut dengan orang-orang yang sibuk tapi tetap menyempatkan diri untuk belajar,” puji akun @nindi***.

“Papa Moana itu definisi satu paket lengkap, pendidikan, pekerjaan, keluarga, hobi seimbang,” kata akun @endang***

Kontributor: Neressa Prahastiwi