Sementara Fuji Menang Tanding Bulu Tangkis, Aaliyah Massaid Berhasil Cium Kakbah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji tampil sebagai juara pada kompetisi bulu tangkis turnamen atletik Red Meriah yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024).

Selebriti berusia 21 tahun itu dipasangkan bersama sang kakak, Fadly Faisal. Keduanya menang melawan Ibnu Wardani dan Vilmei dengan hasil akhir 30-26.

Mendiang kakak ipar Vanessa Angel pun membagikan potret kemenangannya bersama sang adik di Instagram. Kakak beradik yang tergabung dalam Tim Merah ini terlihat kompak dengan gaya sapa yang ramah.

Di hari yang sama, Aaliyah Massaid juga mengalami hal penting dalam hidupnya. Kekasih Tariq Halilintar itu sempat memegang dan mencium Ka’bah saat menunaikan umrah.

Selebriti berusia 21 tahun itu mengunggah momen tersebut di Instagram Story miliknya. Aaliyah Massaid nampaknya sangat bersyukur karena diberikan kesempatan ini oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah Ya Allah subhanallah Allah Maha Baik,” demikian bunyi caption yang ditulis Aaliyah Massaid.

Sebelumnya, putra Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini juga bercerita tentang perjuangannya menyentuh Ka’bah. Awalnya ia dan kerabatnya hanya bersabar dan tidak memaksakan diri untuk pergi ke bangunan suci tersebut.

“Kami bertiga dari awal hanya akan berusaha semaksimal mungkin, sabar. Kalau bisa cium Bait Suci pasti ada jalan,” tulis Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid di Masjid Nabawi, Madinah. [Instagram]

“Tiba-tiba begitu masuk kawasan Ka’bah, kami sedang melakukan tawaf dan berjalan ke depan, tiba-tiba jalur kami sepi. Padahal lumayan ramai, kami berpikir, ‘Rasanya kami tidak bisa melakukannya sekarang..’ Wah ternyata bisa, Masya Allah,” ujarnya. melanjutkan.

Hingga saat ini, Aaliyah Massaid masih berada di Mekkah dan melanjutkan jadwal umrahnya. Sedangkan Fuji sedang berada di Jakarta dan masih sibuk bekerja dan berkumpul bersama teman-temannya.

Sekadar informasi, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memang sempat dirumorkan berpacaran sejak beberapa bulan terakhir. Meski tak pernah mengonfirmasi hubungannya, Tariq dan Aaliyah selalu menunjukkan kemesraan mereka di setiap kesempatan.

Namun sejak menjadi kekasih Tariq Halilintar, Aaliyah Massaid tak henti-hentinya mendapat kritikan. Ia sering disamakan dengan Fuji, mantan kekasih Tariq. Netizen terus membandingkan kedua gadis tersebut tentang siapa yang lebih baik.

Namun, Aaliyah Massaid memilih mengabaikannya dan bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. Fuji sendiri juga sudah menjelaskan bahwa dirinya dan Aaliyah tidak pernah memiliki masalah apapun.