Semarakkan Malam Tahun Baru 2024, Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo Reuni Sepanggung Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan tampil kembali di atas panggung sebagai duet. Keduanya akan meramaikan panggung konser The Splendor Night di Hotel Borobudur, Jakarta saat perayaan malam tahun baru pada 31 Desember 2023.

Splendor Night Concert bukan sekadar perayaan tahun baru biasa bagi Ruth Sahanaya. Inilah momen pertama wanita yang biasa disapa Uthe itu berduet dengan Harvey Malaihollo di acara malam tahun baru.

“Saya senang bisa berada di panggung bersama saudaraku, Harvey. “Ini duet pertama kami di malam tahun baru,” kata Ruth Sahanaya dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (7/11/2023).

Konser Splendor Night pun tak kalah istimewa bagi Harvey Malaihollo. Sudah lama sekali Harvey tidak tampil di acara musik di malam tahun baru.

“Saya sudah puluhan tahun tidak menghadiri Malam Tahun Baru,” kata Harvey Malaihollo.

Ruth Sahanaya belum bisa berkata lebih banyak mengenai apa yang telah dipersiapkan untuk konser duetnya dengan Harvey Malaihollo. Yang pasti keduanya akan menampilkan karya ikoniknya di masa lalu.

“Sejak saya dan kakak Harvey berada di tahun 90an, kami sudah menyiapkan lagu-lagu dari tahun 90an,” kata Ruth Sahanaya.

Ruth Sahanaya pun sempat memberikan gambaran bahwa konser duet dengan Harvey Malaihollo ini akan penuh dengan momen nostalgia para penggemarnya di masa lalu.

“Ini menjadi momen nostalgia untuk kita mengenang duet kita di sebuah acara,” kata Ruth Sahanaya.

Konser Splendor Night sendiri merupakan hasil kolaborasi Hotel Borobudur dan Color Asia Live. Tiket terbatas dijual dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta per kursi dan tersedia di situs resmi Hotel Borobudur.

Borobudur Hotel juga telah menyiapkan paket khusus bagi calon penonton yang ingin menginap dan menyaksikan konser The Splendor Night.

Paket menginap satu malam plus nonton konser The Splendor Night dijual Rp 5,8 juta. Ada pula paket menginap dua malam yang dijual Rp 7,2 juta.