Selamat, Kiky Saputri Akhirnya Hamil Anak Pertama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setahun setelah menikah, kabar gembira datang dari komedian Kiky Saputri dan suaminya, Muhammad Khairi. Mereka akan dikaruniai anak pertama.

Kiky Saputri mengumumkan melalui unggahan Instagram terbarunya bahwa dirinya sedang mengandung anak pertama Khairi.

Dalam unggahannya, Kiky Saputri memperlihatkan reaksi suaminya saat mengetahui dirinya hamil.

Kiky Saputri pun memperlihatkan reaksi orang tuanya, mertuanya, keluarga dan sahabatnya saat melihat hasil baris kedua pada test pack miliknya.

Rata-rata anggota keluarganya langsung berteriak kegirangan bahkan ada yang menangis saat mengetahui Kiky Saputri hamil.

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi Liburan ke Inggris (Instagram)

Sementara itu, Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata juga terlihat berteriak dan memeluk Kiky Saputri saat diberi kabar baik tersebut.

Melalui unggahannya, Kiky Saputri pun mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan yang telah memberikan kebahagiaan keluarga di awal tahun ini.

“Bismillah 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru. Alhamdulillah sudah mempercayakan dan mempercayai kami. Insya Allah kami akan menjaganya, sekuat tenaga jiwa dan raga. Masya Allah, TabarakaAllah,” kata Kiky Saputri.

Sejumlah artis melalui kolom komentar pun merasa bahagia dengan kehamilan pertama Kiky Saputri dan mendoakan kesehatan yang baik.

“Luv u sayangku,” kata Ayu Ting Ting.

“Aaaa sayang, selamat! Semoga berhasil,” ucap Zaskia Adya Mekah.

“Masya Allah selamat love bird,” kata Tantri Syalindri.

Insya Allah Kiky dan calon buah hatinya sehat dan bahagia sepanjang masa kehamilannya, kata Deswita Maharani.