Selamat! Farhana Nariswari Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Farhana Nariswari terpilih sebagai Puteri Indonesia 2023. Farhana merupakan kontestan mewakili Jawa Barat 1 atau Puteri Indonesia Jawa Barat 2023. Ia berhasil merebut hati sembilan juri yang memberikan penilaian dengan suara bulat.

Farhana adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran (Unpad), dengan gelar doktor dan merupakan wanita yang tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Inilah mengapa kampanye kesehatan organ reproduksi menjadi area advokasi yang akan disosialisasikan sebagai Puteri Indonesia 2023.

“Jadi selama beberapa tahun ini saya aktif memberikan edukasi tentang kesehatan reproduksi bersama beberapa dosen saya dari Unpad, memberikan penyuluhan kepada siswa SMA dan mahasiswi tentang organ reproduksi,” kata Farhana kepada awak media di Jakarta, Jumat ( 19/5/2023 ).

Farhana Nariswari Dinobatkan Sebagai Puteri Indonesia 2023. [Pahami.id/ Dini Afrianti]

Selain Farhana, ada juga Lulu Zahrani Krisna yang berhasil meraih juara 1 Puteri Indonesia 2023 yang akan mendapatkan gelar Miss Indonesia Lingkungan 2023. Lulu merupakan perwakilan dari Lampung alias Puteri Indonesia Lampung 2023.

Runner-up Miss Indonesia 2023 2 berhasil diraih oleh Yasinta Aurellia yang akan dianugerahi gelar Miss Indonesia Pariwisata 2023. Yasinta merupakan perwakilan dari Jawa Timur atau Puteri Indonesia 2023 Jawa Timur.