Selamat Alvin Kamu Kalah Telak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Larissa Chou baru-baru ini membagikan momen anak semata wayangnya, Yusuf, disunat. Momen besar dalam hidupnya dialami anak berusia enam tahun itu ditemani ibu dan ayahnya, Ikram Rosadi.

Dalam video yang dibagikan Larissa Chou, ia dan Ikram Rosadi terlihat menggandeng tangan Yusuf saat sang anak menangis di tengah proses sunat.

Pria itu pun terlihat sabar memberikan kalimat afirmatif untuk menenangkan putranya.

Wanita berusia 27 tahun itu rupanya juga menyadari bahwa suami barunya berperan penting dalam proses sunat putranya. Dalam keterangannya ia menyampaikan apresiasinya kepada Ikram Rosadi.

Pemenang hari ini, Masya Allah, tulis Larissa Chou kepada Yusuf.

“Terima kasih ayah yang baik, sudah ada di antara kami,” lanjut Larissa sambil menambahkan emoji hati.

Melihat unggahan tersebut, netizen memberikan beragam reaksi. Meski demikian, sebagian besar dari mereka mengapresiasi jasa Ikram Rosadi kepada putranya.

Ada pula yang mencibir Alvin Faiz, ayah kandung Yusuf yang tak terlihat mendampingi putranya. Mereka membandingkan kelakuan Alvin dan Ikram.

“Selamat Alvin, kamu kalah telak. Yusuf akan tahu sekarang dan di masa depan bahwa cinta ayahnya adalah cinta ayah yang dia butuhkan,” komentar akun @zah***.

“Ya Tuhan, aku tidak mengerti lagi, khitanan anak ini sungguh momen sakral, harusnya ayah kandungnya ada di sana. Dulunya Papa Ikram masih single, tapi dia mampu berperan sebagai ayah Yusuf, bahkan menemani khitanannya. ” kata akun @mano***.

“Bukti cinta ayah kandungmu bukanlah seujung kukumu,” imbuh akun @rah***.

Di sisi lain, Alvin Faiz dan keluarga barunya menjenguk Yusuf di rumah sakit.