Selain Michelle Ashley, Suami Kedua Pinkan Mambo juga Pernah Lecehkan ART di Rumah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di media sosial, pengakuan anak Pinkan Mambo yang bernama Michelle Ashley pernah mendapat pelecehan seksual oleh ayah tirinya tengah menjadi sorotan publik.

Meski nama pelaku tak disebut, namun Michelle mengatakan bahwa sosok yang dimaksud merupakan suami kedua Pinkan Mambo.

Dalam podcast bersama Nadia Alaydrus, remaja berusia 17 tahun itu mengaku mendapat pelecehan sejak usianya masih 12 tahun, atau sejak 2018 lalu.

Saat itu, Michelle yang baru selesai mandi dan masih mengenakan handuk berniat mengambil baju di kamar orangtuanya. Tanpa disangka, ternyata ayah tirinya berada di kasur yang letaknya ada di balik lemari.

“Jadi aku habis mandi ke kamar mami. Ternyata ada suaminya mami aku dan di situ lah kejadian. Pas kejadian pertama kali aku benar-benar syok,” kata Michelle Ashley ditulis Pahami.id, Rabu (26/7/2023).

Michelle Ashley (Instagram/@michelle4sh)

Hal yang tak kalah mengejutkan, Michelle mangaku bukan satu-satunya korban kebiadaban sang ayah tiri. Pelecehan yang sama dilakukan oleh suami kedua Pinkan Mambo kepada ART atau asisten rumah tangga.

“Dan kejadiannya juga gak di aku juga. Ada waktu itu, ada Mba (ART) dan dia lagi kerja, sempet kayak ‘diganggu’,” tutur Michelle terbata.

“Dan mbaknya mutusin keluar dari rumah dan bilang ke mami aku,” tambah Michelle lagi.

Tak tinggal diam, Michelle Ashley kini melaporkan ayah tirinya tersebut ke kepolisian dan sudah sampai tahap pengadilan.