Hasil Manchester United vs Wrexham di Laga Pramusim: The Reds Devils Tumbang 1-3 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United menelan kekalahan dari klub kasta keempat Liga Inggris, Wrexham. Dalam laga persahabatan tersebut The Reds Devils tumbang 1-3

Pada laga uji coba yang berlangsung di Snapdragon Stadium, San Diego, California, Amerika Serikat, pada Rabu (26/7/2023) pagi WIB, manajer MU Erik ten Hag menurunkan para pemain mudanya.

Wrexham sudah berhasil menjebol gawang Man United pada menit 29. Gol tersebut dicetak oleh Elliot Lee lewat sontekannya setelah memanfaatkan crossing Liam McAlinden.

Manhester United masih mendapatkan tekanan. Pada menit ke-36, Wrexham bahkan sukses menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 lewat gol Aaron Hayden hasil sundulannya.

Manchester United baru bisa keluar dari tekanan menjelang akhir babak pertama dan akhirnya Marc Jurado mencetak gol pada menit 45+6. MU pun tertinggal 1-2 di babak pertama.

Di di awal babak kedua, MU sudah harus bermain dengan 10 pemain. Daniel Gore melakukan pelanggaran keras pada Andrew Cannon dan wasit langsung memberikan kartu merah.

Wrexham memanfaatkan situasi tersebut dengan menambah gol lagi pada menit ke-69. Berawal dari crossing Jacob Mendy bisa diselesaikan dengan baik oleh Sam Dalby.

Manchester United tidak mampu menambah gol lagi. Hingga akhir laga MU kalah 1-3 dari Wrexham. Ini kekalahan pertama MU di laga saat pramusim setelah sebelumnya mengalahkan Leeds United, Lyon, dan Arsenal.

Susunan Pemain

Manchester United: Bishop (Vitek 46), Fish, Jonny Evans, Alvaro Fernandez, Marc Jurado, Mejbri, Gore, Collyer (Aljofree 46), Hugill, Shoretire (Meija 68), Hansen-Aaroen (Oyedele 46)