Ivar Jenner Tak Ikut Sesi Foto FC Utrecht Musim 2023-2024, Hengkang ke Mana? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengecewakan datang dari pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Ivar Jenner. Dia dipastikan tak masuk skuat utama FC Utrecht untuk musim 2023-2024 di kasta teratas Belanda, Eredivisie.

Hal itu diketahui setelah Ivar Jenner tidak ikut sesi foto tim utama FC Utrecht bersama staf kepelatihan jelang mengarungi musim 2023-2024.

Situasi itu menunjukkan bahwa Ivar Jenner kemungkinan masih akan bermain untuk Jong Utrecht, tim muda FC Utrecht yang berkompetisi di Eerste Divisie atau kasta kedua Belanda untuk musim 2023-2024.

Keputusan klub tersebut tentu merupakan kabar buruk bagi Ivar Jenner dan juga para pendukung sepak bola Indonesia yang berharap melihatnya bermain di level tertinggi sepak bola Belanda, Eredivisie.

Maklum saja, pemain berusia 19 tahun itu belum lama ini dimasukkan dalam tur pramusim FC Utrecht dan berlatih bersama tim utama.

Ivar Jenner memberikan umpan berkelas saat berseragam FC Utrecht (Instagram/ivarjnr, Youtube/FC_utrecht)

Sayangnya, pergerakan FC Utrecht yang mendatangkan pemain baru seperti Zidane Iqbal dan Can Bozdogan serta masih banyaknya pemain senior di skuat utama membuat Ivar Jenner kesulitan menembus tim utama.

Terlepas dari hal tersebut, Ivar Jenner juga masih terbilang muda dan masih memiliki waktu panjang untuk bisa menembus tim utama FC Utrecht.

Meski demikian, Ivar Jenner gagal mengikuti jejak kompatriotnya, Rafael Struick, yang belakangan diprediksi kuat akan masuk tim utama ADO Den Haag.

Rafael Struick Masuk Tim Utama

Hadirnya prediksi Rafael Struick akan masuk tim utama ADO Den Haag terlihat di pramusim ini, di mana ia mulai berlatih bersama tim senior.