Selain Aborsi, Hubungan Britney Spears dan Justin Timberlake Juga Diwarnai Cerita Perselingkuhan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Britney Spears secara terbuka mengungkapkan hubungannya dengan Justin Timberlake dalam memoarnya, Wanita di Dalam Diriku. Ibarat benang kusut, persoalan mereka 20 tahun lalu bukan hanya soal aborsi.

Hubungan Britney Spears dan Justin Timberlake juga diwarnai dengan saling perselingkuhan. Tak hanya sekadar jalan-jalan berdua, masing-masing juga meniduri kekasihnya.

Justin Timberlake dan Britney Spears [Lucy Nicholson/AFP]

Entah siapa yang pertama kali memulai hubungan ini. Namun Justin Timberlake disebut-sebut telah selingkuh sebanyak dua kali dari Britney Spears.

Warga Meksiko membaca buku itu terlebih dahulu Wanita di Dalam Diriku Katanya, Britney Spears menuduh Justin Timberlake tidur dengan dua selebriti. Salah satunya diyakini adalah Nicole Appleton dari grup All Saint.

“Britney bilang dia tahu JT tidak setia. Yang pertama dengan (anggota grup) All Saint dan yang kedua artis yang juga terkenal, sudah menikah dan punya anak,” ujar seorang penggemar yang menulis di Twitter, dikutip dari The Sun, Jumat (20/10/2023).

Justin Timberlake dan Britney Spears [Tom Mihalek/AFP]
Justin Timberlake dan Britney Spears [Tom Mihalek/AFP]

Dia bilang ini adalah balas dendam Justin Timberlake pada Britney Spears. Bahwa diva pop itu pernah tidur dengan penari bernama Wade Robson.

Tuduhan tersebut berbarengan dengan rumor Justin Timberlake dan Nicole Appleton menjalin asmara pada tahun 2000. Mereka tertangkap kamera sedang memasuki sebuah hotel di London Barat, tempat pelantun “Sexy Back” itu menginap.

Sementara soal perselingkuhan Britney Spears, ia mengaku pernah pergi ke bar di Spanyol bersama Wade Robson. “Kami menari dan bermesraan malam itu,” kata pelantun “Everytime” itu.

Kabarnya, kesedihan Justin Timberlake atas selingkuh Britney Spears tergambar dalam lagu “Cry Me a River”.

Sebagai informasi, Britney Spears dan Justin Timberlake mulai berkencan pada tahun 1999 hingga 2002. Baru-baru ini juga terungkap bahwa Britney telah menggugurkan anak anggota grup Nsync tersebut.