Satu Agen dengan Shayne Pattynama, Mitchell van Rooijen Lempar Kode Ingin Bela Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mitchell van Rooijen yang hebat baru-baru ini mengatakan ingin dinaturalisasi agar bisa membela timnas Indonesia.

Nama Mitchell van Rooijen belakangan ramai dibicarakan sebagai pemain yang dikaitkan dengan naturalisasi. Ia sendiri berdarah Indonesia karena salah satu orang tuanya berasal dari Maluku.

Tak lama kemudian, pemain berusia 24 tahun itu memberikan kode yang menyatakan ingin dinaturalisasi. Hal tersebut diketahui melalui Instagram Stories miliknya.

Awalnya ada akun fanbase timnas Indonesia yang mengaitkan Van Rooijen dengan membela timnas Indonesia.

“Apakah Anda siap bermain untuk timnas Indonesia Mitchell van Rooijen?” tulis akunnya.

Menariknya, Mitchell van Rooijen menyoroti unggahan tersebut. Pemain asal Belanda itu mem-posting ulang unggahan tersebut yang menunjukkan niatnya membela timnas Indonesia.

Sekadar informasi, Mitchell van Rooijen merupakan pemain yang pernah berkarier di Ciudad Real. Klub ini berkompetisi di divisi empat Liga Spanyol.

Menurut data Transfermarkt, Van Rooijen sudah tampil enam kali musim ini. Posisi bermainnya juga terbilang serba bisa karena bisa bermain sebagai gelandang, bek kanan, dan sayap kanan.

Nah, Van Rooijen sendiri juga merupakan pemain yang memiliki agen yang sama dengan Shayne Patty yaitu Perdana 11. Maklum, Shayne merupakan pemain yang saat ini bermain untuk timnas Indonesia.