Seksinya Rachel Vennya Cuma Pakai Sport Bra di New York, Netizen: Dia Pikir Dia Jennie Blackpink – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti Rachel Vennya saat ini sedang berlibur ke Amerika Serikat. Tak sendirian, ibu dua anak ini melakukan perjalanan bersama kekasihnya Salim Nauderer.

Selama di sana, Rachel Vennya tak henti-hentinya mendapat kecaman dari netizen. Hal itu terkait pakaian yang dikenakan mantan istri Nico Al Hakim itu.

Seperti dalam unggahan Instagram terbarunya pada Selasa (5/9/2023), Rachel Vennya terlihat berjalan-jalan di New York bersama sang kekasih.

Wanita yang biasa disapa Buna ini hanya mengenakan atasan berupa bra olahraga berwarna hitam. Ia memadukannya dengan jeans longgar dengan warna senada.

Pakaian yang sebaiknya dikenakan saat berolahraga dijadikan pakaian berjalan oleh Rachel Vennya.

Pemain berusia 27 tahun itu tampak percaya diri memamerkan perutnya yang kencang. Dia banyak berpose seolah-olah bra olahraga adalah pakaian terbaiknya.

Namun rasa percaya diri Rachel Vennya rupanya tak sejalan dengan pendapat warganet. Unggahan tersebut langsung menuai ratusan kritik dari warganet yang didominasi kaum hawa.

Mereka mengaku kaget sekaligus sedih melihat Rachel Vennya yang semakin berani tampil publik usai bercerai dan melepas hijab.

“Kak, kenapa sekarang kamu pakai baju seperti ini,” komentar akun @hel*** lengkap dengan emoji sedih.

“Kamu pakai miniset kalau keluar, Bun?” kata akun @dewi***.

“Aku suka Buna, tapi kita bisa belajar dari Buna, Tuhan benar-benar menjungkirbalikkan hati manusia. Dari tertutup menjadi terbuka. Sehat selalu ya Buna,” kata akun @alfe***.

“Dia benar-benar mengira dia Jennie,” cibir akun @nra***.