Sekda Riau Ngaku Rayakan Ultah Anak di Toko Ritz Carlton, Netizen Ngegas: Bohongnya Jangan Kebablasan, Pak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto, menjadi perbincangan netizen. Ini karena tindakan memamerkan kekayaan anggota keluarga.

Baru-baru ini, masyarakat menyoroti perayaan ulang tahun putri Sekda Riau itu. Dalam tudingannya, SF Hariyanto mengatakan hanya membuat acara di sebuah toko.

Bahkan, acara perayaan ulang tahun ke-17 anaknya digelar di hotel mewah, Ritz Carlton.

“Ya namanya orang tua, ultah anak pertama yang ke 17 ya mereka mau rayakan. Bukan besar-besaran, di toko. Di toko, tapi namanya Ritz Carlton,” kata SF Hariyanto dalam sebuah video. beredar di akun TikTok @/harun_maspalsu, Jumat (24/3/2023).

Video perayaan ulang tahun Sekda Riau yang digelar di Ritz Carlton itu pun langsung viral. Apalagi setelah pernyataan SF Hariyanto soal membenahi pesta di toko saja.

Dalam video yang tersedia di akun TikTok @/katathey99, pengunggahnya memperlihatkan pesta mewah. Sebuah ballroom besar, lengkap dengan dekorasi yang tak kalah spektakuler.

“Selamat datang di Mutiara 88 Ritz Carlton, Jakarta!” kata MC.

Netizen yang melihat video tersebut ramai berkomentar. Apalagi, tak heran seorang PNS bisa menggelar pesta megah di hotel kelas internasional di Jakarta.

“Sekretaris, uangnya banyak. Gan, gajinya?” kata @bud******.

“Anj**, sekelas sekretaris daerah bisa sewa kamar gitu,” kata @xix******.

“Orang-orang lapar, petugas bersenang-senang,” kata @afc******.

“Wah ruko Ritz Carlton. Jangan jauh-jauh bohong pak,” kata @thr****.

Anak Pejabat, Sekda Riau SF Hariyanto dan Tas Branded (Twitter/@PartaiSocmed)

Ini bukan pertama kalinya SF Hariyanto disorot karena kekayaannya. Beberapa waktu lalu viral video sang putri memamerkan koleksi tas mewahnya.

Putri SF Hariyanto itu difoto menenteng tas Dior berwarna pink dengan kisaran harga Rp 86 jutaan. Tak hanya itu, ada juga tas dari brand lain seperti Chanel, Gucci hingga Prada.