Arya Saloka Ajak Amanda Manopo Ngabuburit Bareng Ibrahim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu Arya Saloka dan Amanda Manopo memiliki hubungan spesial di luar sinetron Ikatan Cinta masih banyak terdengar.

Di bulan Ramadhan 2023 ini, Arya Saloka dikabarkan mulai berani mengajak Amanda Manopo jalan-jalan bersama anak tunggalnya dari pernikahannya dengan Putri Anne, Ibrahim.https://www.youtube.com/watch?v=BqHGBhTLayI

Isu Arya Saloka ngajak Amanda Manopo tidur sebelum buka puasa bersama anak kandungnya, Ibrahim, diberitakan di kanal YouTube Amanda Chanel.

“Arya Saloka Ajak Amanda Manopo Ngabuburit Bersama Putranya Ibrahim” demikian judul video di kanal YouTube yang tayang hari ini, Minggu (26/3/2023).

Tak hanya mengundang Ngabuburit, narator dalam video tersebut juga menceritakan Amanda Manopo pernah mengundang Arya Saloka saat merayakan Natal bersama keluarganya pada Desember 2022 lalu.

Amanda Manopo dan Arya Saloka (Youtube/Amanda Chanel)

Selain itu, narator juga menceritakan Arya Saloka dan Putri Anne telah bercerai setelah ketahuan bermesraan dengan Amanda Manopo di dalam mobil.

Penjelasan

Namun, video berdurasi 8 menit 38 detik itu tidak menceritakan momen Arya Saloka mengajak Amanda Manopo jalan-jalan bersama anaknya.

Foto-foto yang ditampilkan juga merupakan foto editan seolah-olah Arya Saloka dan Amanda Manopo sedang berfoto mesra.

Selain itu, Amanda Manopo juga diketahui hanya bersama keluarga dan pria bernama Jonathan Lansing saat merayakan Natal 2022, bukan Arya Saloka.

Kesimpulan

Oleh karena itu, informasi yang disajikan dalam video tersebut tidak sesuai dengan judulnya dan tidak benar alias hoax.