Segera Menikah, Sule Wanti-Wanti Rizky Febian dan Mahalini Jangan Sampai Cerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan selebriti Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan segera menikah setelah bertunangan pada Mei 2023. Ayah Rizky, komedian Sule pun memberikan nasehat kepada putranya sebelum resmi menikah.

Mantan suami Nathalie Holscher ini mengingatkan, putranya harus selalu mengisi dan menutupi kekurangan pasangannya.

“Orang tua mau cerita apa saja, sebenarnya mereka tahu apa yang harus mereka lakukan, mereka sudah tahu. Intinya dalam pasangan suami istri, satu sama lain perlu saling melengkapi, saling menutupi kekurangan, itu yang paling sulit,” dia berkata. Sule dalam video yang diunggah di kanal YouTube Was Was, Minggu (3/9/2023).

“Karena tidak ada pasangan yang serasi, dan kita harus kuat mental, kuat iman, terkadang di tengah jalan kita lupa apa yang perlu kita lakukan sebagai istri atau suami,” lanjutnya.

Sule pun berpesan kepada Rizky Febian dan pasangannya bahwa menikah adalah hal yang mereka lakukan untuk pertama dan terakhir kalinya. Hal ini sebenarnya sudah diperingatkannya sebelum putra sulungnya dan Mahalini memutuskan ingin menikah.

“Yang penting aku bilang ke Iky (sapaan Rizky Febian), ‘Iky pengen banget sama dia? Kalau memang kamu mau sama dia, itu yang pertama dan terakhir’,” kata Sule.

“Sama halnya dengan Lini (sapaan akrab Mahali), ‘Kalau mau sama Iky jadilah yang pertama dan terakhir’, yang penting imannya kuat,” ucapnya lagi.

Komedian berusia 46 tahun itu juga mengatakan, dirinya akan selalu mendukung apapun pilihan putranya, termasuk menikahi kekasihnya.

“Mudah-mudahan kita bisa saling menjaga harkat dan martabat masing-masing sebagai laki-laki dan perempuan, termasuk Mahalini. Kita dukung, dukung apapun demi kebahagiaan anak,” tutupnya.