Sedang Hamil, Putri Anne Tuntut Nafkah ke Arya Saloka di Ruang Sidang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arya Saloka sangat marah ketika Putri Anne tiba-tiba meminta tunjangan dan menunjukkan perutnya yang buncit di ruang sidang.

Kabar Putri Anne menuntut rezeki dari Arya Saloka bermula dari sebuah video berjudul “Shock!! Arya Saloka mengamuk, Putri Anne menuntut tunjangan menunjukkan perutnya di ruang sidang”.

Dalam thumbnail video tersebut, Putri Anne memamerkan perutnya yang membuncit seolah tengah mengandung Arya Saloka di ruang sidang.

Namun, Arya Saloka tampak marah kepada istrinya.

“Saat ini isu perselingkuhan muncul di kalangan pasangan selebriti Tanah Air. Selebriti Arya dan Anne juga pernah mengalaminya,” ujar narator dalam video yang diunggah kanal Explore Investigation, Sabtu (15/7/2023).

Benarkah Putri Anne menuntut tunjangan saat hamil dan membuat Arya Saloka marah?

Setelah ditonton sampai habis, video tersebut tidak membahas Putri Anne yang sedang hamil dan menuntut rezeki dari Arya Saloka.

Sebagian besar video berdurasi 8:07 menit itu hanya membahas Putri Anne yang diduga menginginkan anak setelah ketahuan menggendong bayi perempuan.

Namun ia tak bisa memilikinya karena dikabarkan telah bercerai dengan Arya Saloka.

“Apakah bisa ditafsirkan dari tulisan-tulisan Anne bahwa dia tidak bisa memiliki bayi perempuan karena dia telah berpisah dengan suaminya, Arya?” tanya narator.

Selanjutnya narator malah membahas Putri Anne yang ingin memotong pendek rambutnya.

Kesimpulan

Klaim bahwa Putri Anne hamil dan menuntut nafkah dari Arya Saloka di ruang sidang adalah tidak benar.

Artinya, video di atas tergolong konten menyesatkan alias penipuan karena tidak ada kecocokan antara konten dan judul.