Sebelum Nyanyi Rungkad, Putri Ariani Minta Restu Jokowi Agar Bisa Lolos ke Final AGT – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Ariani dipercaya menghadiri upacara Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2023). Ia mengucapkan terima kasih di hadapan Presiden Joko Widodo dan pejabat negara lainnya yang hadir.

“Alhamdulillah, Putri terima kasih banyak,” kata Putri Ariani.

Putri Ariani pun menceritakan betapa bahagia dan bangganya dirinya diberi kesempatan untuk hadir di Istana Merdeka.

“Putri sangat senang, bangga dan terharu menjadi bagian dari perayaan Kemerdekaan RI ke-78,” ujar Putri Ariani.

Putri Ariani tak lupa meminta restu Presiden Joko Widodo sebelum tampil di babak semifinal America’s Got Talent (AGT) pada 5 September 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Atas izin Bapak Presiden, Putri ingin menyampaikan informasi bahwa Putri akan tampil lagi di babak semi final America’s Got Talent pada 5 September waktu LA,” ujar Putri Ariani yang disambut tepuk tangan Presiden Joko Widodo beserta rombongan. pejabat lainnya. -pangkat pejabat negara yang hadir.

Putri Ariani pun meminta izin di depan Presiden Joko Widodo atas doa dan dukungan rakyat Indonesia selama berjuang di Amerika Serikat.

“Putri mohon doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia, terima kasih,” kata Putri Ariani.

Ucapan Putri Ariani itu kemudian disambut dengan senyum tipis dari Presiden Joko Widodo.

Puteri Ariani sendiri membawakan lagu Melati Suci dan Rungkad dalam penampilannya di Istana Negara. Ia berhasil membuat beberapa petinggi negara seperti Puan Maharani hingga Luhut Binsar Panjaitan ikut bergoyang sambil melantunkan Rungkad.