Sebelum Ketahuan, Si Pelakor Pernah Minta Pekerjaan di Salon Milik Hanum Mega – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, selebgram Hanum Mega mengungkap perselingkuhan suaminya, Achmad Herlambang dengan teman sekelasnya, Tama Tazia atau Zia di Instagram miliknya.

Hanum Mega mengunggah percakapan mesra suaminya, Achmad Herlambang dan Tama Tazia di feed Instagram miliknya.

Perselingkuhan Suami Hanum Mega Minta Loker (Instagram/@real.hanummegaa)

Hanum Mega juga mengunggah konten mengobrol kerabatnya dengan Tama Tazia, wanita yang dicintai suaminya melalui pesan Instagram.

Sebelum perselingkuhannya terungkap, ternyata Tama Tazia sempat menghubungi adik Hanum Mega, Evita Rachel untuk meminta lowongan jabatan.

“Saya pernah minta loker (pekerjaan kosong) di salon saya ke @evitarachel27,” tulis Hanum Mega dalam postingan Instagram Story-nya, Selasa (27/6/2023).

Hanum Mega dan Achmad Herlambang. [Instagram]
Hanum Mega dan Achmad Herlambang. [Instagram]

Lucunya, Tama Tazia justru meminta lowongan kerja dari salon Hanum Mega. Saat itu, ia beralasan untuk mencari pekerjaan yang lebih dekat dengan rumah.

“Di salon Hanum, seni kuku-hanya dasar kayak mata kucing, marmer Sama seni Ohh seperti itu? Kalau ada loker, saya mau minta, karena tempat kerja saya sekarang jauh sekali dari rumah,” kata Tama Tazia kepada Evita Rachel.

Sebelumnya, Hanum Mega juga mencurigai suaminya berselingkuh karena mengeluh alat vitalnya berantakan. Sementara itu, mereka belum pernah berhubungan seks sebelumnya.

Karena itu, Hanum Mega menduga suaminya dan Tama Tazia tidak hanya berhubungan setiap saat, tapi juga menjalin hubungan lebih dari 10 kali dalam sebulan.