Saya Sudah Rasakan Cukup Lama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu selingkuh Gunawan Dwi Cahyo santer disebut-sebut menjadi salah satu alasan Okie Agustina menggugat cerai. Namun hingga hari ini, Minggu (19/11/2023), Gunawan membantah kabar tersebut.

“Ini tidak ada hubungannya dengan perceraian. Kebetulan, tapi tidak ada hubungannya, kata manajer Gunawan Dwi Cahyo, Aya Dwi Cahyono di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Ada masalah lain yang membuat Gunawan Dwi Cahyo ingin putus dengan Okie Agustina.

“Ada alasan sebelum perceraian. Kita sudah tahu ceritanya dari awal, tapi Mas Gunawan tidak serta merta meminta cerai. “Tidak akan ada asap kalau tidak ada api,” jelas Aya Dwi Cahyono.

Gunawan Dwi Cahyo didampingi manajernya (kiri berkemeja putih) dan tim pengacara di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (19/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Padahal, menurut versi Gunawan Dwi Cahyo, permasalahan rumah tangganya dengan Okie Agustina sudah menumpuk sejak dua tahun terakhir.

“Sejak saat itu, banyak hal yang membuat saya ingin bercerai,” kata Gunawan.

Namun Gunawan Dwi Cahyo enggan menjelaskan detail permasalahan rumah tangganya dengan Okie Agustina hingga terpaksa bercerai.

“Ini urusan keluarga saya, jadi saya tidak bisa menceritakan semuanya ke publik. Saya tahu apa yang saya rasakan, dan saya yakin akan menyampaikannya kepada istri saya. Yang pasti bukan karena isu perselingkuhan, jelas Gunawan Dwi Cahyo.

Gunawan Dwi Cahyo hanya menegaskan tak menyesali perceraian Okie Agustina. Pintu rekonsiliasi dengan Okie tertutup bagi Gunawan.

“Jika kamu menyesalinya, tidak. Anda bahkan tidak merujuknya. Tadi saya bilang, saya kira hal ini sudah berlangsung cukup lama, jelas Gunawan Dai Cahyo.

“Saya tegaskan, perselisihan ini bukan karena isu yang sedang terjadi, karena perselingkuhan. “Itu tidak benar,” tambah Gunawan Dwi Cahyo.

Seperti diketahui, Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo usai pernikahan mereka tersorot isu perselingkuhan pada Jumat (10/11/2023) di Pengadilan Agama Bogor. Menurut versi Okie, Gunawan pernah mengaku pernah bersama wanita lain.

Selain isu selingkuh, Gunawan Dwi Cahyo sebenarnya sudah mengutarakan keinginan putus dengan Okie Agustina sejak sebulan lalu. Kemudian, ia merasa tidak merasakan peran Okie sebagai seorang istri karena terpisah jarak karena faktor pekerjaan.

Sidang perdana perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo rencananya digelar pada Senin (20/11/2023).