Guyon Waton Dicap Sombong Usai Tolak Ngonten Bareng Saat Manggung Di Lampung, Langsung Klarifikasi – Viral

by

Pahami.id – Grup musik yang tergabung dalam Faisal Baguz Ibrahim Cees ini mendapat pukulan telak dari unggahan salah satu konten kreator asal Lampung yang menyebut sikap Guyon Waton sangat arogan karena tak mau diajak menulis konten.

Usut punya usut, menurut penjelasan Guyon Wayon sendiri, selama ini kelompoknya selalu menyambut baik bahkan menerima tawaran untuk mengambil foto atau vlog saat istirahat. Alhasil, postingan Guyon Waton terkonfirmasi bahwa pihak penyelenggara acara saat itu tidak memberikan izin.

“Saya hanya ingin klarifikasi, kemarin ada sedikit keributan di Lampung, ada seorang konten kreator asal Lampung yang mengatakan ingin membuat konten dan tidak diizinkan oleh manajer Guyonwaton. Bahwa berita tersebut tidak benar dan apa yang terjadi dibalik kejadian tersebut. adegan Guyonwaton tidak mengetahuinya, setelah kami cek ternyata dari “Promotor tidak mengizinkan,” tulis penjelasan Guyon Waton di IG story, Minggu (19/11/2023).

“Kami tidak melarang sama sekali. Ada kesalahpahaman di sini, dan sangat disayangkan kami langsung membuat konten yang mengkritik kami tanpa memeriksanya terlebih dahulu. Kami mohon maaf atas keributan ini,” lanjutnya.

Tak ingin namanya tercoreng karena pengakuan seseorang yang berusaha mengemukakan pendapat, Guyon Waton mengimbau para penggemarnya untuk terus menyikapi permasalahan dengan bijak dan tidak merugikan banyak pihak.

“Kami mohon kepada semuanya agar bijak dalam menjawab hal ini. Dan terima kasih kepada rekan-rekan Gutoner jemaah Alwatoniyah dimanapun kalian berada atas dukungannya,” kata Guyon Waton.